Breaking News:

Peristiwa Mancanegara

Laknat! Pria Ini Bunuh Istrinya Yang Tertidur Demi Bisa Ikut Pesta Seks di Tempat Lain

Dalam persidangan terungkap, pembunuhan terhadap Grace sebenarnya telah direncanakannya sejak beberapa bulan sebelumnya.

Ilustrasi

SURYA.co.id | JERMAN - Horst Koenig (53), pria asal Augsburg, Jerman, mendapat vonis penjara seumur hidup dari pengadilan setempat.

Vonis itu dijatuhkan hakim setelah dia membunuh istrinya sendiri, Grace, seorang perempuan asal Filipina,

Dalam persidangan terungkap, pembunuhan terhadap Grace sebenarnya telah direncanakannya sejak beberapa bulan sebelumnya.

Di hari eksekusi, saat istrinya sedang tertidur pulas, dia pun mengambil sebuah palu dan memukul istrinya tersebut sampai tewas.

Tak cukup sampai di situ, dia juga lalu memutilasi tubuh istrinya itu hingga menjadi beberapa bagian agar lebih mudah disembunyikan.

Christoph Wiesner, hakim pengadilan setempat mengatakan bahwa motivasi pembunuhan itu adalah agar Koenig memiliki waktu kebebasan untuk mengikuti sebuah pesta seks yang akan diselenggarakan di Thailand.

"Setelah membunuh, Koenig mengosongkan rekening bank Grace lalu terbang ke Thailand untuk pesta seks. Dia juga menyewa sebuah loker untuk menyembunyikan potongan tubuh Grace," ujar Wiesner.

Di Thailand, Koenig menghabiskan waktu selama lima pekan sampai akhirnya dia kehabisan uang dan harus kembali ke Jerman.

Apes baginya, ketika telah tiba di Jerman dia langsung ditangkap polisi yang menetapkannya sebagai tersangka setelah mereka mendapat laporan penemuan potongan jenazah perempuan yang kemudian diidentifikasi sebagai jenazah Grace.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved