Breaking News:

Pemkot Surabaya

Risma akan Resmikan Lapangan Soft Ball dan Hockey Berstandar Internasional di Darmawangsa

“Ibu Wali rencananya hadir langsung untuk meresmikan,” ujar Afghany di acara jumpa pers di kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya, Jumat (18/11/2016).

surya/ahmad zaimul haq
STANDART INTERNASIONAL - Aktifitas di Lapangan Hockey, Jumat (18/11). Usai direnovasi, lapangan hockey dan softball di kawasan Dharmawangsa rencananya akan diresmikan pada 23 November oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 6 Attachments Click here to Reply, Reply to all, or Forward 14.5 GB (96%) of 15 GB used Manage Terms - Privacy Last account activity: 19 hours ago Details People (4) Mamat Surahmat Add to circles STANDART INTERNASIONAL - Aktivitas di Lapangan Hockey, Jumat (18/11). Usai direnovasi, lapangan hockey dan softball di kawasan Dharmawangsa akan diresmikan pada 23 November oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. 

Surya.co.id | SURABAYA- Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Surabaya, terus menambahkan fasilitas umum untuk masyarakat. Dan dalam waktu dekat, Dispora melaunching dua lapangan sekaligus yakni hockey dan soft ball.

Meningkatnya peminat masyarakat dalam memanfaatkan fasilitas olaraga, membuat Dispora terus berbenah.

Ini seiring selesainya renovasi lapangan hockey dan soft ball di kawasan Dharmawangsa.

Mulai pekan depan, dapat dioperasionalkan.

Kepala Dispora Kota Surabaya M Afghany Wardhana mengatakan, lapangan hockey dan soft ball serta juga lapangan basket dan tenis yang lokasinya berada di depan RSUD dr Soetomo itu rencananya diresmikan pada 23 November 2016.

Dalam peresmian nanti, akan dihadiri Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Ibu Wali rencananya hadir langsung untuk meresmikan,” ujar Afghany di acara jumpa pers di kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya, Jumat (18/11/2016).

Afghany menjelaskan, lapangan hockey dan lapangan soft ball yang ada di kawasan Dharmawangsa itu berstandar internasional.

Itu merujuk pada kualitas rumputnya yang berkualitas, serta ukurannya yang disesuaikan dengan standar internasional.

Misalnya untuk ukuran lapangan hoki ini, telah disesuaikan dengan ukuran resmi dari Hockey Federation International (FIH). Dengan luasan lapangannya 91,4 meter × 55 meter, ukuran gawang tinggi 2,14 meter dan lebar 3,66 meter.

Halaman
12
Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved