Indonesia Soccer Championship

Arema Dukung Benny dan Meiga di Timnas

“Mereka itu bagian Timnas di ajang yang sama tahun 2010, mereka pasti sudah tahu bagaiman sela-selanya bertanding di kancah Asia itu,” tegasnya kepada

Arema Dukung Benny dan Meiga di Timnas
surya/hayu yudha prabowo
Fabiano, bek Arema Cronus berusaha mengecoh Kurnia Meiga dalam latihan Arema Cronus di Lapangan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Selasa (30/12/2014). 

SURYA.co.id | MALANG - Dua pemain Arema Cronus, Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga dipastikan masuk dalam line up Timnas Indonesia yang akan berjuang di arena AFF 2016.

Dua pemain ini dipastikan tidak bisa memperkuat tim Arema di beberapa laga kompetisi ISC A.

Meski kehilangan pemain inti,manajemen Arema Cronus justru mendukung penuh kedua peminnya di Timnas.

Benny dan Meiga menjadi pilihan pelatih Timnas Alfred Riedl dalam uji coba terakhir melawan Vietnam. Keduanya juga memiliki peluang menjadi starter di ajang AFF nanti

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan kemampuan Benny dan Meiga dalam skuat Timnas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki skill individu yang mumpuni, keduanya sudah kenyang pengalaman bertanding sebagai pemain Timnas.

“Mereka itu bagian Timnas di ajang yang sama tahun 2010, mereka pasti sudah tahu bagaiman sela-selanya bertanding di kancah Asia itu,” tegasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Manajemen Arema tidak mempermaslahkan kedua pemain itu tidak bisa lagi mendukung klub di kompetisi.
Ruddy menegaskan bila secara klub mereka justru mendukung pemainnya membela Timnas.

“Kami tentu bangga pemain kami dipercaya masuk Timnas. Mereka tentu turut membawa nama Arema. Kami juga terus mendukung supaya mereka bisa membantu Timnas dalam setiap pertandingan dan membawa gelar juara,” tambah Ruddy.

Benny Wahyudi mulai dipanggil Timnas senior Indonesia 2016 dalam program TC kedua sebelum menjalani pertandingan uji coba pertama.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved