Berita Entertainment

Dewi Rezer Sebut Kriteria Cowok yang Pas untuk Marshanda : Jangan yang Katro dan Kuno!

Mantan istri Marcelino Lefrandt ini menilai lelaki yang nantinya ingin mendekati Marshanda, harus pandai bergaul.

Dewi Rezer Sebut Kriteria Cowok yang Pas untuk Marshanda : Jangan yang Katro dan Kuno!
antara/nanien yuniar
Artis Andriani Marshanda mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), untuk menemui ayahnya Irwan Yusuf. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Artis Dewi Rezer paham pada sikap sahabatnya Marshanda saat memilih pasangan.

Bahkan, pria seperti apa yang cocok untuk mantan istri Ben Kasyafani pun, Dewi Rezer sangat detil mengetahui keinginan Marshanda.

"Sekarang cewek udah lebih banyak kerja di luar. Harus lebih pintar dari dia (Marshanda). Paling enggak sama lah agar komunikasinya lebih baik. Pesan yang Chaca kirim ke dia sampe,"kata Dewi Rezer.

Dewi melanjutkan, calon kekasih Chaca juga harus pandai dan bisa memahami apa yang disampaikan oleh sahabatnya itu, ketika menjalin kisah asmara.

"Laki-laki kan suka enggak nangkep. Dia (Marshanda) komunikatif. Tapi kadang-kadang laki-laki enggakkbisa komunikasi aja," ujar Dewi Rezer.

Mantan istri Marcellino Lefrandt ini mengaku sudah kenal dan berteman cukup lama, dengan artis sinetron Marshanda.

Hubungan pertemanan mereka pun rupanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Dewi Rezer yang saat ini berusia 36 tahun sementara Marshanda, berusia 27 tahun.

Mendengar sahabatnya mengalami kehidupan percintaan yang begitu rumit, mantan istri Marcelino Lefrandt ini menilai lelaki yang nantinya ingin mendekati Marshanda, harus pandai bergaul.

"Pokoknya, cowok yang pas buat dia (Marshanda) itu harus open minded, jangan katro, kuno, jangan pemikiran sempit," kata Dewi Rezer, Selasa (15/11/2016).

Menurut model blusteran Indonesia dan Prancis ini menegaskan, lelaki yang cocok dengan Chaca --panggilan akrab Marshanda-- harus lebih pintar darinya.

"Terkadang laki-laki itu setelah mereka punya istri, mereka pengen punya istri yang di rumah, ngurusin dia, ngurusin anak. Banyakan cewek sekarang kan berwawasan luas," ucapnya.
(Arie Puji Waluyo)

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved