Djarum Sirnas Premier

Tundukkan Wakil dari India, Yosua Melaju Kebabak Ketiga Sirnas 2016

"Tidak ada kesulitan sama sekali. Karena di game ini musuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri, dibabak kedua dia (lawan,red) cukup bahaya dari segi

surya/Dya Ayu
Yosua pebulutangkis tunggal taruna putra besutan Victory Bogor saat berlaga melawan Tapas Shukla dari India, Selasa (15/11/2016) petang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pebulutangkis tunggal taruna putra besutan Victory Bogor, Yosua, sukses mengamankan tiket kebabak tiga diajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Timur Open 2016, Selasa (15/11/2016) petang.

Yosua berhasil masuk babak ketiga setelah mengalahkan wakil dari India, Tapas Shukla dengan kemenangan dua game langsung 21-9 dan 21-15.

Sejak awal laga, atlet kelahiran Kapuas 24 Desember 1999 itu tampil lebih gesit dan mumpuni dibanding Tapas.

Di game pertama Yosua nampak gagah dan dengan mudah menundukan sang lawan. Di game dua Yosua baru mendapatkan perlawanan dari lawannya. Meski sang lawan tetap tak mampu mengalahkannya.

"Tidak ada kesulitan sama sekali. Karena di game ini musuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri, dibabak kedua dia (lawan,red) cukup bahaya dari segi bola serangan baliknya, tetapi saya sudah siap untuk mengatasi hal itu,” kata Yosua kepada Surya (TRIBUNnews.com Network) ditemui usai laga, Selasa (15/11/2016) petang.

Di sisi lalin, Yosua mengungkapkan, jika dirinya mengemban misi untuk bisa mencapai target semifinal di turnamen Djarum Sirnas 2016 seri terakhir ini.

"Untuk target disini saya tidak muluk-muluk cukup semifinal dulu, tetapi saya berharap bisa melebihi target, karena saya belum pernah mencapai final," harapnya.

Pada babak ketiga, Rabu (16/11/2016) besok Yosua akan berhadapan dengan wakil CWIBC, Antonio Valyant Santoso.

"Untuk pertandingan besok yang penting main bagus dan maksimal," tambahnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved