Berita Entertainment

Simak Pengalaman Seru Mikha Tambayong saat Ganti Baju di Pinggir Jalan

"Soalnya lokasi buat ganti baju susah banget. Apalagi Kita banyak scene di jalanan, dan jarang syuting di gedung," ucap Mikha.

Simak Pengalaman Seru Mikha Tambayong saat Ganti Baju di Pinggir Jalan
foto:tribunstyle.com
Mikha Tambayong 

SURYA.co.id | JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi, Mikha Tambayong rupanya memiliki pengalaman yang tidak terlupakan saat syuting film baru 'Promise' di Milan, Italia.

Mikha mengatakan, pada saat menjalani syuting ketika ada scene di luar ruangan, ia terpaksa mengganti baju di pinggir jalan.

"Soalnya lokasi buat ganti baju susah banget. Apalagi Kita banyak scene di jalanan, dan jarang syuting di gedung," ucap Mikha ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

"Cari toilet umum juga susah. Kalau pun mau di kafe kan harus bayar, masa mau setiap ke toilet harus bayar. Dan kita dikejar waktu, jadi pas ganti baju, aku disarungin gitu," sambungnya seraya tersenyum.

Artis berusia 22 tahun ini menuturkan dalam sehari dia ada scene yang mengharuskan ganti busana hingga 7 sampai 8 kali.

"Semua harus ganti dari atas sampai bawah, karena kan aku diceritain sebagai cewek stylist gitu. Nah, aku harus ganti di pinggir jalan dengan tutupan sarung dan banyak train yang lewat," katannya.

Mikha Tambayong namun tidak mau ambil pusing atau malu ketika harus ganti busana di pinggir jalan.
Apalagi, hal itu dilakukan di lingkungan yang tidak banyak mengenal dia.

"Seru sih pengalamannya bikin nggak bisa lupa. Aku mikirnyaa udah bodo amatlah mereka (bule Italia) yang pada ngeliatin juga nggak kenal aku juga," tandas Mika seraya tersenyum.

Editor: Parmin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved