Breaking News:

Berita Unik

Gara-Gara Pengunjung Selfie, Patung 300 Tahun di Museum Ini Hancur

dia juga sempat mengunggah foto tadi ke media sosial dengan caption : "Inilah harga yang harus dibayar untuk tiket masuk gratis..

Editor: Eben Haezer Panca
CEN
Patung berusia 300 tahun rusak gara-gara disenggol pengunjung yang melakukan foto selfie 

SURYA.co.id | PORTUGAL - Sebuah patung berusia 300 tahun di museum Nasional Lisbon yang khusus menyimpan barang-barang seni, hancur.

Penyebabnya pun sepele. Patung Saint Michael itu jatuh dari tempatnya gara-gara tersenggol seorang pengunjung yang sedang melakukan foto selfie.

Menurut jurubicara museum, saat ini patung yang dibuat pada tahun 1700-an itu telah diamankan untuk diperbaiki.

Sementara itu, meski telah membuat sebuah koleksi museum hancur, pengunjung yang membuat ulah itu sempat memotret patung yang telah dijatuhkannya.

Tak hanya itu, dia juga sempat mengunggah foto tadi ke media sosial dengan caption : "Inilah harga yang harus dibayar untuk tiket masuk gratis di minggu pertama setiap bulan," tulis turis tersebut.

Sementara itu, Menteri Kebudayaan Portugal mengatakan bahwa insiden ini telah menjadikan pihaknya untuk mempertimbangkan rencana memperketat keamanan di museum.

Sedangkan pejabat museum, mengatakan bahwa mereka masih terus melakukan penyelidikan atas insiden ini dan belum memikirkan untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved