Berita Entertainment

Ariel Tatum Sebut Cowok Posesif : Daripada Hubungan Ga Sehat, Mending Sendiri Aja!

Tak seperti kebanyakan orang, dirinya mengaku lebih memilih sendiri daripada menjalin hubungan dengan orang yang kurang tepat.

Ariel Tatum Sebut Cowok Posesif : Daripada Hubungan Ga Sehat, Mending Sendiri Aja!
tribunnews.com
Ariel Tatum 

SURYA.co.id | JAKARTA - Aktris Ariel Tatum kini tengah menikmati masa lajangnya.

Tak seperti kebanyakan orang, dirinya mengaku lebih memilih sendiri daripada menjalin hubungan dengan orang yang kurang tepat.

"Aku itu tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat, aku mending sendiri. Cowok tuh posesif, ya," ujarnya di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Ariel Tatum juga mengatakan belum ada laki-laki yang bisa membuatnya berkeinginan menjalin hubungan asmara yang serius.

"Saat ada calon (pacar)nya pun, aku kayak yang ogah-ogahan. Daripada setengah-setengah, ya, karena hubungan harus serius dan belum ada aja yang bisa bikin aku serius," tutur Ariel Tatum.

Sementara itu, perihal kriteria kekasih idaman, Ariel Tatum tak mengutamakan pada penampilan fisik.

Yang terpenting, menurut Ariel Tatum, laki-laki yang akan menjadi kekasihnya haruslah memiliki sifat pengertian.

"Nggak tahu, ya. Kadang, aku pikir dia (laki-laki) tipe gue banget, tapi ternyata nggak. (Lihat dari) fisik nggak, sih, ya. Aku, sih, belum pernah yang benar-benar suka sama orang, gitu. Yang penting, pengertian aja, kalau gue sibuk, tuh, jangan diganggu," paparnya. (Regina Kunthi Rosary)

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved