Timnas Indonesia

Inilah Tanggapan Dendy Sulistyawan soal Kekalahan Timnas dari Vietnam

"Kemenangan Vietnam 3-2, saya kira karena faktor tim tuan rumah yang sudah matang dari semuanya," ujar Dendy Sulistyawan kepada Surya.

Inilah Tanggapan Dendy Sulistyawan soal Kekalahan Timnas  dari Vietnam
surya/hayyu yudha prabowo
BEREBUT BOLA - Dendy Sulistyawan, gelandang Persela Lamongan berebut bola dengan Novan Setya Sasongko, bek Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (8/10/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dendy Sulistyawan menanggapi kekalahan timnas Indonesia 3-2 melawan timnas Vietnam dalam pertandingan uji coba di My Dhin Stadium, Hanoi, Vietnam pada Selasa (8/11/2016).

"Kemenangan Vietnam 3-2, saya kira karena faktor tim tuan rumah yang sudah matang dari semuanya," ujar Dendy Sulistyawan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Selasa (8/11/2016).

Dendy menambahkan jika persiapan tim tuan rumah ini, berbeda dengan timnas Indonesia yang hanya memiliki waktu kurang lebih tiga bulan untuk mengumpulkan pemain-pemain terbaik.

Dendy Sulistyawan menambahkan bahwa barisan belakang timnas menurutnya harus perlu banyak disiplin.

"Rodolof Yanto Basna, yang menurut saya masih perlu banyak jam terbang. Mengingat dia pemain muda, dan juga memiliki skill yang bagus," tutup Dendy Sulistyawan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved