Breaking News:

Berita Nasional

Ayah Ajak Bunuh Diri 2 Anaknya Menenggak Racun Serangga, Dimana Ibunya?

Warga tak menyangka jika David-lah yang diduga begitu tega meracuni kedua anak kandungnya menggunakan cairan pembasmi serangga.

tribun jateng
Suasana duka di lokasi percobaan bunuh diri sekeluarga di Kota Semarang, Selasa 8 November 2016 sekitar pukul 04.30 WIB. 

SURYA.co.id|SEMARANG - Tragedi nahas yang menimpa keluarga David Nugroho (30), warga Jomblang Perbalan, RT 7 RW 2, Kelurahan Candi, Kecamatan Candsari, Kota Semarang, Jateng, membuat heboh warga setempat, Selasa (08/11/2016).

Mereka satu per satu berdatangan melayat ke rumah duka berukuran sekitar 6 x 10 meter.

Di dalam rumah terdapat tiga kamar bersebelahan. Ruang depan sebagai ruang tamu. Di kamar kedua (tengah), peristiwa nahas itu terjadi.

Warga  tak menyangka jika David-lah yang diduga begitu tega meracuni kedua anak kandungnya menggunakan cairan pembasmi serangga.

David menikah dengan seorang istri dan dikaruniai dua anak. David tinggal serumah bersama orangtuanya yakni Royan dan Fatmayah. Royan bekerja sebagai sopir seperti halnya David.

Saat kejadian, Royan sedang berpergian ke luar kota, adapun istrinya, Fatmayah berada di rumah.

Pagi ini, Royan yang baru tiba setelah bekerja dari luar kota langsung berteriak histeris. Beberapa tetangga langsung membopongnya ke dalam rumah sambil menenangkan. Istrinya, Fatmaya saat itu juga syok.

Aura Safia Nugraha (7), siswi SDN 03 Candi diketahui meninggal dunia di tengah perjalanan menuju Rumah Sakit, sementara adiknya Junior Ronald Nugroho (3) beserta ayahnya dirawat intensif di RS Roemani Semarang.

Sebelumnya kedua bocah ini ditemukan tergeletak di dalam kamar berukuran 3 x 3 meter bersama ayahnya. Mulut mereka berbusa dan kejang-kejang.

Diduga kuat mereka keracunan racun serangga baygon. Saat itu kamar David terkunci dan diganjal lemari. Warga akhirnya memanjat menggunakan tangga lantaran plafon kamar sebagian belum tertutup.

"Selama ini David yang bekerja sebagai sopir barang itu sangat sayang kepada anaknya. David juga ramah dan sering bertutur sapa dan ngobrol dengan tetangga. Saya tak mengira jika benar nantinya David yang meracuni kedua anaknya dan nekat bunuh diri. Istrinya David pergi entah beberapa hari ini. Hubungan pasutri ini kurang harmonis sih sepertinya," terang Rowiyan. (puthut dwi putranto/tribun jateng)

Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved