Berita Nganjuk

Pelajar Nganjuk Selfie di Tepi Sungai Brantas hingga Terseret Sejauh 3 Km

Korban ditemukan di Desa Klaci, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Minggu (6/11/2016).

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Yuli
didik mashudi
Tim SAR mengevakuasi korban pelajar SMP Kertosono yang tenggelam setelah foto selfie di Sungai Brantas, Minggu (6/11/2016). 

SURYA.co.id | NGANJUK - Tim SAR gabungan menemukan jenasah Nur Ainun (15), pelajar SMPN Kertosono, Nganjuk yang tewas tenggelam di Sungai Brantas.

Korban ditemukan di Desa Klaci, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Minggu (6/11/2016).

Lokasi tempat korban ditemukan berjarak sekitar 3 Km dari TKP tempat korban tenggelam di belakang SMPN Kertosono pada Sabtu (5/11/2016) petang.

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik menjelaskan, pencarian korban melibatkan Tim SAR gabungan plus aparat kepolisian dari Polsekta Kertosono.

Korban ditemukan saat Tim SAR dengan perahu karet melakukan penyisiran di tepian Sungai Brantas.
Korban ditemukan sudah dalam kondisi mengambang dan masih berpakaian lengkap.

"Korban tenggelam setelah terpeleset," jelasnya.

Kemudian Tim SAR membawa jenasah korban untuk dilakukan visum di RSUD Kertosono.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, Nur Ainun, warga Desa Pelem, Kecamatan Kertosono tenggelam di Sungai Brantas yang lokasinya berada di belakang sekolahnya.

Pelajar kelas 3 SMPN Kertosono itu bersama temannya Abrizal dan Johari bermain di belakang sekolahnya. Ketiga sahabat itu kemudian berfoto selfie di bantaran Sungai Brantas.

beruta nganjuk Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik selfie
PELAJAR SELFIE TENGGELAM - Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik mendoakan korban di kamar mayat RSUD Kertosono, Minggu (6/11/2016).

Namun tanpa diduga korban tiba-tiba terpeleset dari tebing dan terjatuh ke Sungai Brantas. Kebetulan tempat korban terjatuh kondisinya cukup dalam dan arus sedang deras.

Kedua temannya sempat mencoba untuk memberikan pertolongan, namun korban diduga tidak bisa berenang. Sehingga korban tenggelam terbawa arus sungai.

Petugas Polsek Kertosono yang mendapat laporan korban tenggelam di Sungai Brantas bersama Tim SAR langsung melakukan pencarian hingga malam hari. Namun korban baru ditemukan pada Minggu (6/11/2016).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved