Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Babak Pertama Madura United Unggul 1-0 Lawan Persegres

sundulan Slamet Nurcahyo mampu mendobrak gawang Persegres Gresik, skor 1-0 untuk Madura United.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni
surya/Dya Ayu
Slamet Nurcahyo usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United, yang membuat Madura Unggul 1-0 dibabak pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016) sore. 

 SURYA.co.id | BANGKALAN - Laga pekan ke-27 Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A yang mempertemukan Madura United melawan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016) sore, berjalan seru.

Tim tuan rumah Madura United nampak ngotot sejak dimulainya kick off babak pertama.

Anak asuhan Gomes de Olivera ini nampaknya tak ingin membuang-buang waktu untuk segera membobol gawang Persegres Gresik United yang dijaga oleh Irpan.

Meski tak diperkuat tiga pemain utamanya Laskar Sape Kerrap tetap memimpin jalannya pertandingan.

Terlihat dari beberapa serangan dan peluang yang terlahir diawal babak hingga menit ke-10 jalannya pertandingan.

Kengototan itu akhirnya terjawab dimenit ke-16, melalui umpan matang Patrick Wanggai dari sisi kiri gawang Persegres , sundulan Slamet Nurcahyo mampu mendobrak gawang Persegres Gresik, skor 1-0 untuk Madura United.

Tak lama berselang, striker Madura United Rendy Siregar nyaris menjebol gawang Madura United, namun tendangannya masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Gresik.

Dalam laga kali ini sang pelatih Madura United Gomes de Olivera nampaknya melakukan perubahan komposisi dan strategi dibeberapa lini.

Dilini depan, nampak diisi Elthon Maran dan Rendy Siregar yang didaulat untuk menggantikan posisi Pablo Rodriguez yang harus diparkir dikursi pemain cadangan sebagai striker.

Lini tengah, Gomes menempatkan Dane Milovanovic, Partich Wanggai, Rosi Noprihanis dan Slamet Nurcahyo, yang bertugas untuk mengobrak-abrik lini tengah dan lini bertahan Persegres Gresik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved