Indonesia Soccer Championship

Inilah Prediksi Pecinta Bola , Madura United Vs Persegres

"Saya melihat dari peringkat klasemen, Madura United jauh diatas Gresik. Madura posisi tiga Gresik posisi 15," ujar Huda kepada Surya (TRIBUNnews.com

Inilah Prediksi Pecinta Bola , Madura United Vs Persegres
surya/Dya Ayu
Ilyas Darmawan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) A yang mempertemukan dua tim dari Jawa Timur, Madura United menjamu Persegres Gresik United, Jumat (4/11/2016) besok, diprediksi Madura United akan bermain lebih unggul dibanding Persegres Gresik.

Selain karena laga bertempat di Stadion Gelora Bangkalan yang merupakan kandang Laskar Sape Kerap dan dipastikan dipenuhi ribuan suporter Laskar Sape Kerrap, juga karena posisi secara klasemen Madura United jauh diatas Laskar Joko Samudro.

Menurut Hendra Widodo Cahyono Putra warga Surabaya ini, Madura United diprediksi akan menang. Hal ini karena Madura dinilai memiliki pola bermain yang lebih kompak dan juga materi pemain lebih bagus.

"Saya pegang Madura United karena secara taktik dan teknik mereka bermain lebih bagus dari Gresik. Prediksi saya mereka menang dengan skor 2-0," kata Hendra yang juga mahasiswa di salah satu kampus di Pamekasan itu, Rabu (3/11/2016) sore.

Hal senada disampaikan oleh Syafi'i Huda, karyawan disalah satu diler di Surabaya, pria berpostur kurus tinggi ini mengatakan bahwa dalam laga pekan ke-27 ini Madura United diprediksi akan lebih mendominasi permainan meski tiga pemain andalannya absen.

"Saya melihat dari peringkat klasemen, Madura United jauh diatas Gresik. Madura posisi tiga Gresik posisi 15," ujar Huda kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Rabu (3/11/2016).

Pernyataan berbeda disampaikan Ilyas Darmawan, Pria berwajah tampan ini justru memprediksi pertandingan akan berjalan imbang.

Hal ini karena melihat catatan Madura United yang dalam beberapa laga terakhir kurang mendapat hasil maksimal, meski tidak dipungkiri secara materi di tim Persegres Gresik jauh dibawah Madura.

"Kayaknya imbang, karena meski posisi Madura diatas Gresik namun Gresik saat ini ditangani pelatih baru, pasti sang pelatih mengerahkan segala cara agar timnya menang, sementara Madura di pertandingan ini tidak diperkuat tiga pemain utama mereka dan itu sebuah kerugian untuk Madura," jelas Ilyas warga Sidarjo tersebut, Rabu (3/11/2016) sore.

Jika melihat hasil head to head Madura United melawan Persegres Gresik United, Madura memang unggul.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved