Breaking News:

Hukum Kriminal Surabaya

Berdalih Untuk Datangkan Uang Miliaran, Dukun Cabul Ini Setubuhi 3 ABG

"Syarat ini kata Sukarno mutlak agar tokek gaib mau datang," tutur Kombes Argo kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (3/11/2016).

Penulis: Anas Miftakhudin | Editor: Yoni
modernmom
ILUSTRASI 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Ulah Sukarno (70), cukup piawai untuk melakukan hubungan suami istri  dengan gadis di bawah umur.

Lelaki asal Karanglo, Ponorogo itu berkedok dukun sakti dan mengajak ritual korbannya agar bisa mendatangkan uang miliaran rupiah.

Tiga Anak Baru Gede (ABG) yang dicabuli pria belum menikah itu adalah WD, 14, NW, 16 dan BR, 17, semuanya aaal Ponorogo.

Terbongkarnya kedok dukun awu-awu ini setelah salah satu korban cerita ke ibunya jika habis disetubuhi tersangka.

Seketika itu, Nurwati, 38, salah satu ibu korban lapor ke polisi. Akhirnya dukun cabul ini ditangkap penyidik Subdit IV Renata Ditreskrimum Polda Jatim.

Tersangka saat ditangkap berada di sawah dan tidak melawan.

Perbuatan bejat tersangka sebenarnya berlangsung sejak 2013. Namun korban tidak berani bicara ke orang tua atau lapor ke polisi.

Karena tersangka selalu mengancam akan dibuat sakit seumur hidup, matanya dibuat buta atau membunuh korban dan keluarganya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol RP Argo Yuwono, menjelaskan sebelum melangsungkan pencabulan, tersangka minta tolong pada temannya, Benyamin, 45.
Ia agar dicarikan anak perempuan di bawah umur untuk diajak ritual yang akan bisa mendatangkan kekayaan.

Benyamin yang tidak sampai berpikiran jika sampai terjadi persetubuhan, akhirnya dicarikan dan salah satu korban adalah keponakannya sendiri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved