Berita Entertainment

Anda KLanis Sejati? Catat Waktu dan Tanggal Konser KLa Project Akhir Tahun Ini

KLa Project akan menyajikan tembang-tembang khasnya, yang diiringi dengan sentuhan etnik sesuai dengan tema yang diusung.

Anda KLanis Sejati? Catat Waktu dan Tanggal Konser KLa Project Akhir Tahun Ini
surya/ahmad zaimul haq
Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara dan gitaris Lilo saat tampil di Surabaya, beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Band KLA Project akan menjawab kerinduan para KLanis (penggemarnya) di akhir tahun ini.

Ya, dua tahun sudah Katon Bagaskara (Vokal) , Romulo Radjadin (Gitar), dan Adi Adrian (Piano) tak menghampiri langsung para Klanis.

Tepat di usia 28 tahun akhir 2016 ini, KLa Project tak ingin berlama-lama menggantung rindu para penggemarnya.

"Kita sudah 28 tahun, biasanya tiap tahun buat konser, dua tahun terakhir ini enggak, lalu 15 desember nanti untuk merayakan ultah yang ke 28 juga," ujar Katon Bagaskara.

Katon dan tim nya ditemui saat konferensi pers konser KLa Project, di Red Square, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

KLa Project akan menutup tahun 2016 dengan sebuah konser tunggal bertajuk 'Passion, Love, and Culture', pada 15 Desember 2016.

Konser akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

KLa Project akan menyajikan tembang-tembang khasnya, yang diiringi dengan sentuhan etnik sesuai dengan tema yang diusung.

Tidak hanya musik, konser KLA Project yang diselenggarakan oleh KLA Corp. itu juga akan menampilkan penari dan busana-busana khas Indonesia.

Awal mula konser ini diselenggarakan saat semua anggota KLA Projectdan tim KLA Corp. sedang mengadakan rapat untuk mencari ide.

Muncul ide unik agar membuat konser yang berbeda dari yang sebelumnya pernah diselenggarakan, hingga timbulah konsep 'Passion, Love, and Culture'

"Pas lagi rapat kumpul dengan Kla Project, Kla selalu datang dengan ide yang unik, yang beda, kita pingin bikin sesuatu yang beda dengan konsep yang unik, dari situ kita coba agar bisa terjadi, yang jadi agenda kita di tahun ini," ujar Johan Oerip Widjaja, pada

Nah, untuk para KLanis, buruan cari tiketnya.

Untuk harga tiket yang dibagi menjadi empat kelas dibandrol dengan harga, Rp 2.250.000 (Platinum), Rp 1.700.000 (Gold), Rp 1.100.000 (Silver), dan Rp 500 ribu (Bronze). (Apfia Tioconny Billy)

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved