Peristiwa

Kebakaran Tempat Karaoke Tewaskan 11 Pegawai Negeri

sebelas orang di antaranya ternyata adalah para pegawai pemerintahan alias pegawai negeri yang saat itu sedang berpesta usai...

Kebakaran Tempat Karaoke Tewaskan 11 Pegawai Negeri
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ilustrasi Pemadaman Kebakaran 

SURYA.co.id | VIETNAM - Kebakaran melanda sebuah tempat karaoke di Hanoi, Vietnam, Rabu (2/11/2016) waktu setempat menewaskan 13 orang.

Dikutip dari Channels News Asia, kebakaran itu diduga berawal dari sebuah toko yang berada persis di samping tempat karaoke.

Saat api merambat ke bangunan karaoke, para korban tewas ini diduga tidak tahu sama sekali hingga akhirnya terjebak di dalam ruangan.

The Chung, salah satu petugas mengatakan bahwa selain menewaskan 13 tamu, kebakaran itu juga menyebabkan dua polisi terluka saat berupaya melakukan pemadaman.

"Ratusan pemadam api dan polisi diturunkan untuk memadamkan api yang menjalar," kata Chung.

Sementara itu, dari 13 korban yang meninggal dunia, sebelas orang di antaranya ternyata adalah para pegawai pemerintahan alias pegawai negeri yang saat itu sedang berpesta usai menjalani pendidikan politik yang digelar salah satu partai.

"Mereka baru saja selesai mengikuti tes di kurus pelatihan politik dan merayakannya dengan berpesta di tempat karaoke," ujar salah satu pejabat partai tersebut.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved