Berita Lamongan

Pamit Pergi Beli Solar ke SPBU, Pulang Tinggal Nama

Pada saat menyeberang di rel KA tanpa palang pintu, turut tanah Desa Nginjen, korban tak memperhatikan ada KA barang 2520, nomor Log CC 206 30...

Pamit Pergi Beli Solar ke SPBU, Pulang Tinggal Nama
surya/hanif
(kanan) Kondisi korban sesaat setelah ditabrak KA Barang, Jumat (21/10/2016). (kiri) Bangkai motor korban, rusak parah dibagian depannya. 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Bermaksud membeli solar, Arif  Riyanto  (40) warga Dusun Pancur Kidul, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket tewas ditabrak kereta api, Jumat (21/10/2016).

Kejadiannya bermula saat korban  berada di tambaknya dan hendak membeli solar di SPBU Nginjen dengan   mengendarai sepeda motor  Honda Revo nopol W 4485 ZR .

Pada saat menyeberang di  rel KA tanpa palang pintu, turut tanah Desa  Nginjen, korban tak memperhatikan ada KA barang  2520, nomor Log CC 206 30  yang dimasinisi Ahmad Cahyono melaju kencang dari arah timur Surabaya.

Lantaran jarak yang begitu dekat, korban akhirnya tertabrak. "Korban  dan sepeda motor terpelanting sekitar 5 meter dari TKP,"ungkap saksi Fauzan.

Akibatnya, korban mengalami luka di kepala cukup serius akibat benturan yang begitu hebat. Sementara sepeda motornya juga rusak parah di bagian depan.

Karena lukanya sangat parah, korban dirujuk Rumash Sakit Muhammadiyah Lamongan dan nyawanya tak tertolong saat dalam perawatan.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved