Breaking News:

Berita Bali

VIDEO - Tamara Bleszynski: Saya Harus Nikah dengan Dia dan Dia Harus Dapat Anak dari Saya

Dia mengatakan jika saya adalah istrinya di 100 tahun yang lalu. Karena itu, saya harus menikah dengan dia dan dia harus mendapat anak dari saya

Editor: Yuli

SURYA.co.id | DENPASAR – Artis cantik Tamara Bleszynski mendatangi Pengadilan Negeri Denpasar, Pulau Bali, Selasa (18/10/2016) sore.

Tamara yang datang bersama anak dan temannya ini hadir guna memberikan kesaksian sebagai saksi korban atas kasus penganiayaan yang menimpa dirinya dan anaknya.

Selain Tamara, teman dari mantan suaminya juga turut menjadi saksi pada persidangan dengan terdakwa Wayan Sobrat tersebut.

“Saya dan anak saya ketakutan dan merasa terganggu dengan kejadian ini. Dia menjambak rambut saya hingga banyak rambut saya yang tercabut,” tutur perempuan cantik itu kepada majelis hakim.

Akibat kejadian itu, ia pun melaporkan kasus ini ke Polsek Kuta Utara.

Dan keesokan harinya melakukan visum guna memenuhi laporan tersebut.

Tamara pun diancam dan menyampaikan kata-kata yang kurang masuk logika.

"Dia mengatakan jika saya adalah istrinya di 100 tahun yang lalu. Karena itu, saya harus menikah dengan dia dan dia harus mendapat anak dari saya," ungkapnya yang saat ini sudah pindah kembali ke Jakarta.

Namun, Sobrat membantah jika dirinya telah menjambak rambut Tamara saat itu.

“Kenyataannya memang dia menjambak rambut saya. Dan ada visumnya jadi sesuai visum, sesuai kejadian dan laporan saya,” jawab Tamara menanggapi hal tersebut kepada awak media.

Sidang pun akan dilanjutkan, Selasa 25 Oktober 2016 mendatang.  (Zaenal Nur Arifin)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved