Breaking News:

Berita Unik

VIDEO - Seekor Gajah Selamatkan Seorang Pria yang Hanyut di Sungai

Merasa bahwa orang yang pernah merawatnya dalam bahaya, gajah Kham Lha langsung berlari ke arah sungai dan berusaha memberikan pertolongan.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: Eben Haezer Panca

SURYA Online, THAILAND - Selain terkenal sebagai binatang yang perkasa, gajah juga terkenal sebagai binatang yang tahu membalas budi.

Binatang tersebut, akan selalu ingat siapa saja orang yang pernah menunjukkan kebaikan kepadanya. Karenanya, setiap kali orang tersebut mengalami kesulitan, gajah akan berusaha menolongnya.

Setidaknya hal tersebut ditunjukkan oleh seekor anak gajah bernama Kham Lha yang hidup di Elephant Nature Park, Thailand.

Dalam sebuah video yang disiarkan oleh Elephantnews melalui Youtube, seorang relawan bernama Darrick Thompson berpura-pura hanyut di aliran sungai yang cukup deras.

Merasa bahwa orang yang pernah merawatnya dalam bahaya, gajah Kham Lha langsung berlari ke arah sungai dan berusaha memberikan pertolongan.

Dikitari oleh arus yang deras, anak gajah itu tidak peduli. Dia terus berusaha menggapai tubuh Darrick.

Ketika sudah mendapatkan tubuh Darrick, Kham Lha kemudian memastikan pria tersebut selamat hingga tepian sungai dengan memberinya tanda agar berpegangan pada belalainya.

Setelah benar-benar aman, Darrick pun memeluk tubuh anak gajah tersebut dan mengucapkan terimakasih.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved