Indonesia Soccer Championship

Gara-gara Ulah LA Mania, Persela Lamongan Didenda Rp 15 Juta

''Kami menerima surat keputusannya kemarin. Memang hukuman dendanya bertambah karena pengulangan pelanggaran serupa," ujar Muhajir, Senin (17/10/2016)

Gara-gara Ulah LA Mania, Persela Lamongan Didenda Rp 15 Juta
surya/fitra ariestianto
Akibat LA Mania menyalakan Flare inilah akhirnya Persela didenda. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan harus menerima hukuman denda Rp 15 juta akibat penyalaan  flare pada saat menjamu Semen Padang di Stadion Gajayana Malang 8 Oktober 2016.

Muhajir, panpel Persela Lamongan mengaku denda yang diterimanya lebih besar dari sanksi disiplin serupa yang diterima Persela pada 5 Mei 2016 sebesar Rp 10 juta.

''Kami menerima surat keputusannya kemarin. Memang hukuman dendanya bertambah karena pengulangan pelanggaran serupa," ujar Muhajir, Senin (17/10/2016).

Denda ini dijatuhkan GTS, operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A usai pertandingan.

Panpel Persela Lamongan menyesalkan tindakan yang dilakukan para LA Mania ini karena bentuk dukungan mereka tidak tepat.

''Ini menjadi pelajaran bagi panitia pelaksana untuk tetap waspada dan terus menyerukan antiflare di sepanjang pertandingan,'' ujar Muhajir.

Muhadjir berharap kejadian penyalaan flare oleh oknum suporter di dalam stadion baik laga kandang maupun tandang menjadi yang terakhir.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved