Peristiwa Mancanegara

VIDEO - Tragis, Saat Hendak Masuk Mobil Seekor Harimau Muncul dan Menarik Tubuh Perempuan Ini

Setelah pintu belakang mobil terbuka, tiba-tiba dari arah belakangnya muncul seekor harimau dewasa menerkam tubuhnya dan menariknya menjauh dari mobil

SURYA Online, BEIJING - Seorang perempuan menderita luka parah setelah seekor harimau menarik dan menerkamnya dari belakang ketika sedang berada di sebuah kebun binatang di Beijing, China. 

Perempuan itu ditarik tubuhnya ketika hendak pindah dari kursi pengemudi ke kursi penumpang di sedannya.

Dalam rekaman CCTV yang menampilkan kejadian tersebut, perempuan itu terlihat keluar dari kursi pengemudi mobil dan pindah ke belakang mobil.

Langkahnya yang tenang dan meyakinkan, menunjukkan seolah-olah dia tidak tahu bahwa di sekitarnya ada bahaya yang sedang mengancam.

Setelah pintu belakang mobil terbuka, tiba-tiba dari arah belakangnya muncul seekor harimau dewasa menerkam tubuhnya dan menariknya menjauh dari mobil.

Sontak, orang-orang lain di mobil itu panik dan keluar untuk memberikan pertolongan. Bahkan tidak lama kemudian, sebuah mobil jip yang tampaknya adalah mobil penjaga langsung datang dan mengejar ke arah harimau tadi pergi.

Dikutip dari channelnewsasia.com, saat perempuan bernama Zhao itu ditarik harimau, ibunya turut keluar dari mobil dan berusaha menyelamatkan putrinya.

Namun tak disangka-sangka, seekor harimau lain datang dan menerkam ibu Zhao hingga tewas.

Akibat peristiwa itu, Zhao menuntut kebun binatang ini senilai 2 juta yuan atau Rp 3,8 miliar karena menganggap kejadian itu adalah kesalahan pengelola kebun binatang yang tidak secara lengkap menginformasikan bahaya-bahaya yang mengancam di kebun binatang tersebut.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved