Timnas Indonesia

Laga Uji Coba, Babak Pertama Timnas Futsal Sikat BTS 3-0

Hasilnya meskipun beberapa kali BTS menyerang hasilnya tak ada satupun gol yang berhasil bersarang digawang Nazil Purnama.

Laga Uji Coba, Babak Pertama Timnas Futsal Sikat BTS 3-0
surya/Fitra herdiana
Saptaji Ketika Berusaha Membangun Serangan Melawan BTS di GOR Unesa Lidah Wetan 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Babak pertama timnas Indonesia melawan Bintang Timur Surabaya (BTS) di GOR UNESA Surabaya, dimenangkan oleh timnas dengan skor 3-0.

Berbeda pada laga uji coba timnas kemarin (13/10/2016) melawan Dyvy kemarin, Jumat (14/10/2016) anak didik Dadang Iskandar ini kesulitan mencetak gol pada menit awal babak pertama.

Bahkan tim BTS langsung menekan pada menit awal ini. Beruntung anchor timnas Jailani Ladjanibi dapat membendung serangan yang dimotori oleh Catur ini.

Hasilnya meskipun beberapa kali BTS menyerang hasilnya tak ada satupun gol yang berhasil bersarang digawang Nazil Purnama.

Bahkan timnas mampu melakukan serangan cepat dan langsung menghasilkan gol pertama timnas, melalui Hidayatullah pemain yang berposisi sebagai anchor, melalui umpan sepak pojok dari Bambang Bayu Saptaji, pemain flank timnas.

Berubahnya kedudukan menjadi 1-0 membuat permainan kedua tim berubah, BTS yang tertinggal langsung tancap gas.

Namun permainan berubah menjadi kasar, takling-takling keras diperagakan oleh tim yang berlaga diliga futsal profesional ini.

Serangan BTS yang militan ini tampaknya membuahkan hasil, pada pertengahan menit babak pertama, Catur pemain BTS mendapatkan kesempatan menyeimbangkan kedudukan, namun sayang kiper Nazil Purnama masih berhasil menjinakkan bola tersebut.

Berbekal serangan dari Catur ini, melecut motivasi teman-teman BTS yang lain.

Sayang hingga mendekati menit akhir mereka tak berhasil memecahkan telurnya, bahkan timnas berhasil menambah keunggulannya menjadi dua gol, melalui Al fajri dan Jailani Ladjanibi. Hingga peluit wasit ditiupkan pada babak pertama skor tak berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan timnas.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved