Berita Kediri

PKL di Kediri Diimbau Tidak Menjual Permen Jari, Ini Alasannya

Satreskoba Polres Kediri Kota bersama petugas Kantor Disperindagtamben Kota Kediri melaksanakan razia permen jari yang diduga mengandung narkoba, Kami

PKL di Kediri Diimbau Tidak Menjual Permen Jari, Ini Alasannya
surya/Didik Mashudi
Kasat Reskoba AKP Siswandi memperlihatkan permen hasil razia bersama petugas Kantor Disperindag Kota Kediri, Kamis (13/10/2016). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satreskoba Polres Kediri Kota bersama petugas Kantor Disperindagtamben Kota Kediri melaksanakan razia permen jari yang diduga mengandung narkoba, Kamis (13/10/2016).

Sasaran razia ini permen jari yang biasa dijual pedagang kaki lima yang berjualan di depan sekolah TK/SD di Kota Kediri.

Di antaranya, di SDN Banjaran I, II, IV, V yang ada di Jl PK Bangsa. 

Kemudian TK/SD Islam plus Al Falah di Jl Pol Imam Bachri, Kecamatan Pesantren dan toko grosir Lantern di Jl Ratulangi, Kelurahan Singonegaran.

Razia ini melibatkan personil Satreskoba dan Sat Intelkam Polres Kediri Kota dipimpin Kasat Reskoba AKP Siswandi serta personil dari Kantor Disperindagtamben Kota Kediri.

Sementara hasil razia permen jari yang diduga mengandung narkoba ditemukan belasan bungkus.

Petugas kemudian mengamankan permen tersebut untuk dilakukan uji laboratorium oleh Dinkes Kota Kediri.

Kepada PKL yang biasa berjualan di depan sekolah dihimbau untuk tidak mengedarkan permen tersebut hingga menunggu hasil uji laboratorium selesai.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved