Berita Surabaya

Timnas Futsal Cukur Dyvy 10-0

"Transisi para pemain masih belum sesuai yang saya harapkan, mereka masih banyak berkumpul ditengah. Kemudian finishing touch masih kurang, padahal ki

Timnas Futsal  Cukur Dyvy 10-0
surya/Fitra herdiana
Kedua Tim Berjabat Tangan Sebelum Pertandingan Dimulai 

SURYA.co.id | SURABAYA - Timnas Futsal pada babak kedua semakin menekan dyvy.

Sejak menit awal babak kedua mereka langsung menyerang hasilnya tambahan tiga gol berhasil diciptakan oleh anak didik Dadang Iskandar ini.

Praktis barisan pertahanan Dyvy kocar-kacir membendung serangan timnas, pada Rabu (12/10/2016).

Tak ingin menjadi bulan-bulanan, Dyvy berusaha membangun serangan. Melalui umpan-umpan kombinasi Dyvy pun berhasil keluar dari tekanan, dengan diakhiri tendangan keras dekat dengan jangkauan kiper Maegel Nestalu.

Namun sayang tendangannya masih melayang jauh dari mistar gawang.

Meskipun sudah unggul jauh dengan Dyvy, tampaknya serangan mereka belum juga menunjukan kelonggaran. Hasilnya Andry Kurniawan berhasil menambah keunggulan timnas menjadi 8-0.

Disusul kemudian M Iqbal Iskandar berhasil menambah gol melalui umpan panjang yang diberikan oleh Bambang Bayu Saptaji.

Menerima umpan matang Iqbal pun tak menyia-nyiakannya dengan sedikit melakukan tendangan efek bola pun meluncur deras menghujam sudut kanan gawang Dyvy.

Sementara itu meskipun babak belur dihajar oleh timnas Indonesia, Dyvy tampak tetap bersemangat meladeni permainan mereka.

Beberapa kali tim yang identik dengan kostum kuning ini sempat membuat barisan belakang timnas kelabakan. Menutup celah agar tak berhasil dicuri oleh barisan depan timnas.

Halaman
12
Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved