Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Persela Lamongan Optimis Kalahkan Bali United

"Semoga kita dapat tiga poin nanti, doakan saja semuanya," imbuhnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Penulis: Fitra Ariestianto | Editor: Yoni
surya/Fitra herdiana
Aji Santoso Berjabat Tangan Dengan Indra Sajfri Setelah Jumpa Pers 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sejak ditangani coach Aji Santoso pada musim kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Laskar Joko Tingkir atau Persela Lamongan tak kunjung menunjukan peningkatan permainan.

Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan hanya mampu bermain dua kali imbang dan satu kekalahan pada tiga pertandingan terakhirnya.

Ketiga pertandingan tersebut adalah, saat menjamu tamunya Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada (16/9/2016), dilibas 5-0 saat bertanding dengan Persipura Jayapura pada (1/10/2016), dan terakhir menjamu tamunya Semen Padang pada (8/10/2016) dengan skor 0-0.

Sejumlah perombakan tak berdampak signifikan pada para pemain Aji Santoso ini, bahkan mantan pelatih timnas U-23 ini memanggil beberapa mantan ditimnas U-23, seperti, Machrus Bachtiar, Aang Suparman dan Fauzan Jamal.

Bahkan Aji Santoso menambah sejumlah pemain lagi dengan harapan permainan Persela Lamongan semakin membaik mereka adalah, Paulo Eduardo pemain asing asal Brasil dan dua pemain lokal yakni Sadil Ramdani mantan punggawa timnas U-19 ditambah dengan pemain pinjaman dari Persib Bandung M Agung Pribadi.

Maka dari itu hasil buruk yang sudah mereka dapat tersebut tak ingin terulang kembali.

Sementara itu calon lawan mereka Bali United, belum menunjukan hasil memuaskan dari tiga pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan ketika melawan Persib Bandung pada (18/9/2016).

Keadaan ini harus dijadikan momentum Persela Lamongan untuk memperbaiki rapor buruk yang selalu mereka terima, meskipun pada klasemen sementara kertas Bali United lebih baik yakni berada diposisi ke 12, jauh diatas Persela Lamongan yang berada empat tingkat dibawahnya, yakni posisi ke 17.

Finishing touch kerap kali dikeluhkan oleh Aji Santoso terhadap para pemainnya ini, terutama pemain asingnya.

"Kita selalu mengalami kesulitan di finishing touch, pada pertandingan lawan Semen Padang kita banyak peluang hanya saja tidak dimaksimalkan menjadi gol," ujar Aji Santoso kepada (TRIBUNnews.com Network).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved