Berita Jombang

Penetrasi ke Jombang, Kendaraan Niaga ini Janjikan Standar Pelayanan Purnajual Global

Biswadev yakin merek Tata yang sudah memimpin penjualan truk nomor satu di India dan kelima di dunia, sanggup bersaing di Jawa Timur...

Penetrasi ke Jombang, Kendaraan Niaga ini Janjikan Standar Pelayanan Purnajual Global
surya/sutono
Presiden Direktur Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta menggunting rangakaian melati, tanda pembukaan Diler 3S Tata Motors milik PT Terang Utama Abadi di Jombang. 

SURYA.co.id | JOMBANG - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, secara resmi hadir di Jombang, melalui mitra diler 3S (Sales, Service, Spareparts) yang dimiliki PT Terang Utama Abadi (TUA).

Grand opening digelar di show room Tata Motors milik PT TUA di Jl Soekarno – Hatta, Jombang, Selasa malam (11/10/2016). Hadir dalam grand opening itu para pejabat serta ratusan ‘customers’.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, hadir dan menggunting rangkaian melati tanda dibukanya show room Tata Motors.

Pada sambutannya,  Biswadev yakin merek Tata yang sudah memimpin penjualan truk nomor satu di India dan kelima di dunia, sanggup bersaing di Jawa Timur, khususnya Jombang.

Diler 3S di Jombang ini adalah ke-20 dari 20 diler Tata Motors di Indonesia.

“Sebagai merek baru kami membawa produk yang tangguh, kuat, teruji dan standar pelayanan purna jual global. Termasuk ketersediaan suku cadang yang mumpuni, garansi produk, dan jaminan biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing,” jelas Biswadev.

Jombang dianggap Biswadev sebagai kota yang sangat prospektif untuk Tata Motors. Volume pasar Jombang untuk kendaraan niaga di berbagai kelas total 2900 unit per tahun.

“Sebagai merek yang sudah beroperasi selama 3 tahun di Indonesia, TMDI yakin dapat diterima di pasar Jombang. Khususnya di segmen Kendaraan niaga kecil dan truk ringan,” ujar lelaki asal India ini.

Direktur PT TUA, Willy Hendrata mengungkapkan, Tata Motors untuk sementara memang mengandalkan kendaraan niaga terutama jenis pikap dan truk ringan.

Di Jombang, lanjut Willy, PT Terang Utama Abadi akan memasarkan kendaraan mulai dari wilayah Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Mojokerto hingga Tuban. Sementara sektor usaha yang dibidik adalah pertanian, perikanan, logistik dan ekspedisi. 

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved