Indonesia Soccer Championship

Dua Pemain Pusamania ke Timnas, Pelatih Siapkan Dua Pemain Pengganti

Semoga pemain pengganti dapat bermain baik untuk merebut poin, apalagi kami tahu BFC saat ini juga tengah ditinggal kedua pemainnya," jelas Dragan ke

Dua Pemain Pusamania ke Timnas, Pelatih Siapkan Dua Pemain Pengganti
surya/Dya Ayu
(ki-ka) Leonard pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), pelatih PBFC Dragan Djukanovic, pelatih Bhayangkara FC (BFC) Ibnu Grahan dan Indra Kahfi saat prescon di Polda Jatim, Kamis (6/10/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidak diperkuat kedua pemainnya, Lerby Eliandri dan Jefri Kurniawan karena harus bergabung di Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016, diakui Dragan Djukanovic Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) berpengaruh pada penampilan tim.

Apalagi mereka akan berlaga di kandang Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10/2016) besok sore, tentu saja akan terasa sulit.

Mengetahui timnya harus melupakan hal itu dan optimis mampu mencuri poin dari kandang BFC, Dragan mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan pemain pengganti Lerby dan Jefry.

"Diakui mereka pemain yang memiliki pengaruh di tim kami. Mau tidak mau pertandingan besok akan berbeda. Tidak adanya mereka kami dari pelatih sedikit banyak harus merubah pola permainan kami besok (Jumat,red)," kata Dragan Djukanovic Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (6/10/2016).

Namun meski demikian Dragan mengaku telah menyiapkan beberapa pemain yang ditunjuk untuk menggantikan kedua pemain yang menempati posisi Striker dan gelandang tersebut.

"Hendra Ridwan dan Ricky Ohorella kami siapkan untuk menggantikan mereka. Semoga pemain pengganti dapat bermain baik untuk merebut poin, apalagi kami tahu BFC saat ini juga tengah ditinggal kedua pemainnya," jelas Dragan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua tim sama-sama melepas kedua pemain inti mereka. PBFC ditinggal striker dan gelandangnya, dan tim tuan rumah BFC saat ini ditinggal oleh Eva Dimas dan I Putu Gede yang menempati lini tengah dan belakang.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved