Breaking News:

Berita Pasuruan

VIDEO - Detik-Detik Menegangkan Kecelakaan Truk di Pandaan Terekam CCTV

Ketika rekaman menunjuk detik ke-28, barulah muncul sebuah truk kontainer bergerak cepat dari arah truk pengangkut palet.

SURYA Online, PASURUAN - Kecelakaan yang melibatkan beberapa truk dan satu sepeda motor di kawasan Simpang Empat Patung Sapi, Pandaan, Pasuruan, Sabtu (1/10/2016) lalu terekam kamera CCTV.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 42 detik itu terlihat, arus lalu lintas sebelum kecelakaan terjadi di kawasan itu sedang ramai pengendara.

Di salah satu ruas, sebuah minibus berhenti di depan seorang pengendara sepeda motor. Kedua kendaraan itu berhenti lantaran lampu lalu lintas di perempatan jalan itu memang sedang menyala merah.

Setelah beberapa detik, muncul truk pengangkut palet yang berjalan pelan dan siap-siap berhenti di belakang pengendara motor.

Ketika rekaman menunjuk detik ke-28, barulah muncul sebuah truk kontainer bergerak cepat dari arah truk pengangkut palet. Truk kontainer itu tampaknya mengalami rem blong.

Karena tidak dapat berhenti, truk kontainer ini pun langsung menghantam truk bermuatan palet. Akibatnya, truk palet itu pun langsung meluncur deras ke arah sepeda motor dan mobil minibus yang berhenti tepat di depannya.

Setelah tabrakan terjadi, mobil minibus yang berada paling depan dalam barisan itu langsung melaju kencang ke arah jalan yang kebetulan sedang kosong.

Sementara truk penganktu palet langsung menabrak tiang traffic light dan menumpahkan seluruh muatannya.

Sedangkan pengendara motor yang apes, terlempar ke kanan jalan bersama kendaraannya.

Kalau bukan karena takdirnya, pengendara motor itu pasti tewas karena sepersekian detik setelah terlempar, truk kontainer yang blong remnya langsung meluncur ke kanan jalan pula dan hampir saja melindas pengendara motor.

Setelah terhindar dari lindasan truk, pengendara motor ini berusaha berdiri sambil kesakitan. Orang tersebut, selanjutnya diberi pertolongan oleh beberapa orang yang kebetulan sedang berada di lokasi.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved