Video

VIDEO - Rekaman CCTV ini Sungguh Mengagetkan, Maling Surat itu Ternyata. . .

Pria ini jengkel karena beberapa kali surat-surat di dalam kotak posnya raib. Sudah lima minggu hal itu dialaminya. Ternyata...

SURYA.co.id - Michael Umphray (65), warga Nottinghamshire, Inggris, merasa penasaran gara-gara kotak surat di rumahnya yang berisi surat-surat dari tukang pos selalu hilang. Dia lalu memasang kamera CCTV.

Seperti dikutip SURYAMALANG.com dari The Daily Mail, selama lima pekan dia kehilangan surat-surat yang mestinya berada dalam kotak surat itu. 

Michael memang tinggal di rumah besar dengan pekarangan yang luas, sehingga cukup sulit baginya mengawasi kotak surat yang ada di pagar rumahnya itu.

Merasa penasaran dengan siapa si pencuri kotak surat, Michael kemudian memasang kamera CCTV.

Tak lama memasang kamera, Michael bisa melihat siapa si maling itu.

Hasilnya ternyata sangat mengejutkan Michael.

Orang yang mengambil surat di dalam kotak surat Michael ternyata Joy Harbottle (68), wanita tua yang merupakan tetangga Michael.

Dalam video terungkap, tak sampai 5 menit setelah pengantar surat datang meletakkan surat di kotak pos Michael, Ny Jay datang dan mengambil surat tersebut.

Ia berjalan sambil menyembunyikan surat itu dalam pakaiannya, lalu membuangnya di tempat sampah dekat rumahnya.

Dia sungguh tak menyangka Ny Jay yang selama ini mencuri surat-suratnya, karena ia megenal Ny Jay sebagai seorang wanita baik-baik.

Apalagi, Ny Jay punya status sebagai warga terhormat di kalangan umat Kristiani di daerah tersebut.

Ia merupakan Ketua Jemaat!

"Sungguh mengejutkan, karena siapa sangka dia pelakunya. Selama ini dia juga tak pernah berbuat kasar kepada kami," kata Michael.

Michael tak menuntut Ny Jay, tapi ia merasa kecewa, lantaran perempuan itu tak mau meminta maaf secara langsung.

"Polisi menghubunginya, tapi ia menawarkan menulis surat permintaan maaf. Istri saya tak mau, karena mestinya ia meminta maaf secara langsung," ujar dia. 

Penulis: Aji Bramastra
Editor: Yuli
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved