Breaking News:

PT KAI

Peningkatan Pelayanan Pelanggan Kereta Api

Demi kepuasan pelanggan, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan kereta api.

ADV
Kondektur setia melayani pengecekan tiket kereta api 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (Persero), (PT KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan kereta api. Dengan komitmen memberikan produk dan pelayanan bermutu secara konsisten sesuai persyaratan yang berlaku dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan berkesinambungan, inovasi dan mengendalikan risiko.

Di setiap stasiun telah tersedia fasilitas umum yang dapat diakses secara gratis dan nyaman. Di antaranya ruang tunggu yang bersih, free charger, ruang ibu menyusui, pos pelayanan kesehatan, musholla dan toilet gratis.

PT KAI Daop 8 Sb, telah menerapkan system baru berupa sistem Check in Mandiri atau yang disingkat (CIM) dan Boarding pas di area stasiun besar di area Daop 8 Surabaya di antaranya, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, Sidoajo, Malang, Bojonegoro dan beberapa stasiun lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan keakuratan data penumpang.

Untuk kemudahan pelayanan, tiket kereta api kelas Eksekutif, Ekonomi dan bisnis jarak jauh dan menengah bisa dibeIi H-9O sebeIum hari keberangkatan dan bisa didapatkan di loket, Channel EksternaI dan Contact Center 121 maupun tiket.kereta-api.co.id.

Untuk Iebih memanjakan pengguna transportasi kereta api, PT KAI juga telah melakukan berbagai terobosan dan inovasi seperti kereta kelas ekonomi nuansa kelas eksekutif. Fasilitas dan pelayanan yang dimiliki kereta ekonomi tersebut, yakni tempat duduk yang empuk dengan konfigurasi 2-2, Televisi, AC, serta colokan listrik untuk aktivitas elektronik. Ke depan PT KAI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan, demi kepuasan pelanggan setia pengguna kereta api.

"Komitmen kami, anda adalah prioritas kami”

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved