Berita Magetan

Sering Resahkan Warga, Remaja Punk Digaruk Satpol PP Magetan

Aktifitas anak/remaja punk di sejumlah jalan protokol di wilayah Kabupaten Magetan sangat meresahkan warga.

Sering Resahkan Warga, Remaja Punk Digaruk Satpol PP Magetan
surya/doni prasetyo
Salah seorang remaja pun yang terjaring razia saat diperiksa kesehatannya. 

SURYA.co.id | MAGETAN - Aktifitas anak/remaja punk di sejumlah jalan protokol di wilayah Kabupaten Magetan sangat meresahkan warga.

"Hampir setiap hari kami mendapat laporan warga masyarakat tentang gangguan yang dikarenakan ulah anak punk,"kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Magetan Chanif Triwahyudi kepada Surya Online, Kamis (29/9/2016).

Karena itulah, Kamis (29/9/2016) Satpol PP Pemkab Magetan menggelar razia anak punk.

Ada tiga orang, dua laki laki, satu perempuan yang terjaring razia, sisanya melarikan diri.

Dikatakan Chanif, anak/remaja punk yang sering mangkal dan tidur di kios kios pasar itu bukan dari warga Kabupaten Magetan, tapi kebanyak dari daerah lain diluar Kabupaten Magetan.

"Sebagian wajah lama yang pernah kami tangkap dan pulangkan ke daerahnya. Tapi kembali lagi. Makanya tadi sudah saya peringatkan, kalau kembali lagi akan saya gundul, tidak peduli yang cewek maupun cowok,"ujarnya.

Satpol PP, tambah Chanif, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan, melakukan pemeriksaan kesehatan kepada mereka.

"Anak Punk itu kehidupannya bebas, setiap hari siang atau malam, aktifitas mereka selalu bersama sama. karena itu kami periksakan dokter. Apalagi saat ini banyak isu penyakit menular,"kata Kasat Pol PP Chanif.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved