Berita Malang Raya

Sejoli Pesta Barang Haram di Perumahan Villa Gunung Buring

Sepasang laki-laki dan perempuan ditangkap polisi saat pesta sabu-sabu di sebuah rumah di Perumahan Villa Gunung Buring Kelurahan Cemorokandang

helath/kompas.com
Ilustrasi Sabu-sabu 

SURYA.co.id | MALANG - Sepasang laki-laki dan perempuan ditangkap polisi saat pesta sabu-sabu di sebuah rumah di Perumahan Villa Gunung Buring Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang.

Kedua orang itu, WNS (47) warga Jl Memberamo V Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing dan TS (37) perempuan asal Jl Palmerah XI/L Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang.

Mereka ditangkap, Senin (26/9/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari tangan WNS petugas menyita sabu-sabu seberat 5,94 gram. Barang itu tersimpan dalam dua bungkus plastik klip. Selain SS, polisi juga menemukan buku rekapan transaksi narkoba, kartu ATM dan ponsel.

Sedangkan dari tangan TS, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,29 gram, pipet kaca, potongan alumunium, suntikan, juga peralatan bong.

Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni membenarkan penangkapan itu. "Keduanya dijerat UU Narkotika, Pasal 112," ujar Nunung, Rabu (28/9/2016).

Jajaran Satuan Reskoba Polres Malang Kota kini masih mengembangkan kasus tersebut.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved