Berita Bisnis

Honda Target Penjualan 500 Unit Selama Pameran GIIAS Surabaya

HSC yang menjadi diler utama mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara ini optimis akan terjual 53 unit selama pameran.

Penulis: Mujib Anwar | Editor: Titis Jati Permata
surya/mujib anwar
Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen, varian baru yang diusung Honda Surabaya Center dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Auto Show 2016 di Grand City Surabaya, Kamis (29/9/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Auto Show 2016, dimanfaatkan diler untuk mendongkrak penjualan.

Honda Surabaya Center (HSC), misalnya, mematok target penjualan sebanyak 500 unit produknya selama enam hari pameran yang berlangsung di Grand City hingga Minggu (2/10/2016) nanti.

Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan, dari 500 unit tersebut, pihaknya berharap 150 unit berasal dari penjualan Honda BR-V, CR-V 10 unit, Honda Jazz 30 unit, Mobilio 125 unit, dan Honda CR-Z 1 unit, serta dari varian lainnya.

“Meski pasar otomotif lagi turun, kami optimis bisa mencapai target penjualan tersebut," ujarnya, Kamis (29/9/2016).

Dasarnya, kata Wendy adalah data penjualan Honda di Jatim selama bulan Januari sampai Agustus 2016 yang malah tumbuh 3,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Khusus varian baru yang diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan GIIAS kemarin, yakni Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen.

HSC yang menjadi diler utama mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara ini optimis akan terjual 53 unit selama pameran.

"Dengan promo dan kemudahan yang kita berikan selama GIIAS, kami optimis itu tercapai," tegas Wendy.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved