Berita Magetan

Sepekan Hilang, Wiji Ditemukan Membusuk di Dasar Jurang Banteng

Proses pengangkatan mayat Wiji membutuhkan waktu lama. Selain medan menuju lokasi penemuan mayat cukup terjal, di Jurang Benteng kondisi hujan...

Sepekan Hilang, Wiji Ditemukan Membusuk di Dasar Jurang Banteng
surya/doni prasetyo
Jenazah Wiji (75) warga Desa Cileng, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan yang ditemukan membusuk di Jurang Banteng, berhasil dievakuasi dari dalam jurang setempat dan di otopsi, ditempat, Senin (26/9/2016). 

SURYA.co.id | MAGETAN - Menghilang sepekan, Wiji (75) warga Dukuh Jurang Banteng RT13/RW2, Desa Cileng, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan akhirnya ditemukan membusuk di dasar jurang dusun setempat, Senin (26/9/2016) pukul 9.00 WIB.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan Ferry Yoga Saputra, mengatakan, proses  pengangkatan mayat dilakukan tim BPBD, Koramil dan Polsek Poncol.

"Rencananya jenazah akan dibawah ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk di otopsi,"kata Ferry Yoga Saputra kepada Surya Online, Senin (26/9).

Proses pengangkatan mayat Wiji membutuhkan waktu lama. Selain medan menuju lokasi penemuan mayat cukup terjal, di Jurang Benteng kondisi hujan sangat deras.

"Ini setelah beberapa jam, jenazah baru berhasil dinaikkan, kemudian kami bawa ke RSUD dr Sayidiman. Sebenarnya lokasi rumah duka dekat dengan ditemukan mayat, tapi jenazah harus dibawa ke rumah sakit sesuai prosedur tetap,"kata petugas BPBD murah senyum ini.

Jenazah Wiji pertama kali ditemukan Kasan Kadimun tetangganya yang kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat lalu diteruskan ke Polsek Poncol.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Magetan AKP Partono yang dikonfirnasi belum bisa menyebut penyebab kematian Wiji itu.

"Masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan ditempat"ujar AKP Partono singkat kepada Surya Online, Senin (26/9/2016).

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved