Berita Pacitan

Ratusan Maxxio Ramaikan Jamda IV di Pacitan

"Untuk bakti sosial ini kita bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), dan Harian Surya," kata Edy Seswanto, ketua panitia Jamda IV Maxx Jatim,kepa

Ratusan Maxxio Ramaikan Jamda IV di Pacitan
surya/Wiwit P
Komunitas pemilik mobil Daihatsu Gran Max - Daihatsu Luxio, berkumpul dalam Jambore Daerah (Jamda) ke IV di Pacitan, Sabtu - Minggu (24 - 25/09/2016). 

SURYA.co.id | PACITAN - Ratusan anggota Maxxio (Gran Max - Luxio Club Indonesia) komunitas pemilik mobil Daihatsu Gran Max - Daihatsu Luxio, berkumpul dalam Jambore Daerah (Jamda) ke IV di Pacitan, Sabtu - Minggu (24 - 25/09/2016).

Sekitar 80 unit mobil Gran Max - Luxio, sejak Sabtu pagi mulai berdatangan dari berbagai daerah di Jawa Timur, sebagian Jawa Tengah dan Bali.

Selama dua hari Sabtu - Minggu, anggota Maxxio ini berkumpul, selain silaturahmi, mereka juga berbagi informasi seputar kendaraan masing masing.

Yang menarik dalam Jamda IV kali ini Maxxio juga melakukan bakti sosial di Pantai Banyu Tibo.

"Untuk bakti sosial ini kita bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), dan Harian Surya," kata Edy Seswanto, ketua panitia Jamda IV Maxx Jatim,kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Selanjutnya setelah acara bakti sosial anggota Maxxio berkeliling sejumlah destinasi wisata di Pacitan, seperti Pantai Teleng Ria, Pantai Banyu Tibo, Gua Gong dan destinasi lainnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved