Indonesia Soccer Championship

Madura United Lakoni Friendly Match Kedua Lawan Persik Kediri

"Uji coba kedua ini sangat penting selain untuk meningkatkan performa tim dan kerjasama antar lini, kami ingin memadukan permainan empat pemain baru."

Madura United Lakoni Friendly Match Kedua Lawan Persik Kediri
surya/dya ayu
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Tim Madura United baru saja mengumumkan klub yang nantinya akan menjadi lawan mereka dalam Friendly Match atau pertandingan uji coba untuk mempersiapkan laga lanjutan pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) lawan Pusamania Borneo FC.

Persik Kediri dipilih manajemen Madura United menjadi lawan mereka dalam uji coba, Sabtu (24/9/2016) besok di Stadion Gelora Bangkalan, karena manajemen merasa bahwa Persik Kediri mampu menjadi lawan yang sepadan untuk Madura sebelum bertolak ke Samarinda.

Tak hanya itu, Persik Kediri saat ini juga tengah mempersiapkan babak 16 besar ISC B, hal ini bisa jadi sebagai latihan sebelum mereka tampil di 16 besar.

Dalam uji coba besok, Gomes de Olivera selaku Pelatih Madura United mengusung misi khusus, yakni ingin memaduka keempat pemain baru mereka yang didatangkan saat putaran kedua ISC A ini.

"Uji coba kedua ini sangat penting selain untuk meningkatkan performa tim dan kerjasama antar lini, kami dari tim pelatih ingin memadukan permainan empat pemain baru kami yakni Patrich Wanggai, GuyJunior, Firdaus Ramadhan dan Ahmad Bustomi yang kemarin baru saja datang," kata Gomes, Jumat (23/9/2016) malam.

Gomes menambahkan bahwa keputusan melawan Persik Kediri dalam laga uji coba atau Friendly Match kedua ini baru final sore tadi setelah pihak manajemen Madura United berkoordinasi dengan manajemen Persik Kediri.

Selain itu, uji coba kedua ini merupakan uji coba terakhir laskar Sape Kerrap sebelum kembali mengarungi laga di ISC A putaran kedua.

"Ini merupakan uji coba terakhir kami sebelum kami menghadapi 14 pertandingan sisa ISC A, hal ini tentu saja akan kami manfaatkan dengan baik," jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Sebelumnya Madura United telah melakoni laga Friendly Match, Kamis (22/9/2016) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya melawan Suryanaga yang merupakan klub intern Persebaya.Dalam laga tersebut Madura United menang telak dengan skor 5-0.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved