Breaking News:

Peristiwa Mancanegara

Dua Perempuan dan Satu Pria Memperkosa Gadis 18 Tahun di Parkiran Mobil

Setelah korban rebah, seorang pelaku pria lantas memperkosa remaja tersebut dengan dibantu oleh seorang pelaku perempuan.

indianexpress.com
ilustrasi pemerkosaan 

SURYA Online, MANCHESTER - Seorang remaja perempuan di kota Manchester, Inggris, menjadi korban pemerkosaan yang berlangsung di sebuah tempat parkir mobil.

Edannya, pemerkosaaan itu melibatkan tiga orang, dua di antaranya adalah perempuan.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, pemerkosaan itu dialami oleh seorang remaja perempuan umur 18 tahun di sebuah tempat parkir di pusat kota, Kamis (22/9/2016) dinihari.

Menurut polisi setempat, sebelum diperkosa, remaja tersebut dijatuhkan oleh para pelakunya ke tanah agar tidak berontak.

Setelah korban rebah, seorang pelaku pria lantas memperkosa remaja tersebut dengan dibantu oleh seorang pelaku perempuan.

Sementara, seorang pelaku perempuan yang lainnya, sibuk menguras harta benda milik korban yang tersimpan dalam tas.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, baru datang ke lokasi kejadian setelah para pelaku kabur.

Mereka juga hanya mendapat sedikit gambaran mengenai pelaku yang salah satunya dicirikan berusia sekitar 18 tahun, kurus, dan memiliki rambut berponi. Sementara pelaku perempuan yang seorang lagi, dicirikan berusia sekitar 20 tahun dan juga memiliki rambut berponi.

Sedangkan satu-satunya pelaku pria, dicirikan berkulit putih, berusia 20-an tahun, memiliki muka yang bersih, dan saat kejadian mengenakan pakaian olahraga.

"Apa yang dilakukan terhadap korban ini adalah serangan yang luar biasa. Bisa dimaklumi apabila kemudian korban sekarang dalam kondisi yang sangat tertekan," ujar Dave Moores, salah satu inspektur polisi yang kini menyelidiki kejahatan tersebut.

"Karena itu, yang kami lakukan sekarang adalah memberikan dukungan psikologis dari petugas yang berpengalaman di bidang itu. Kami belum bisa menanyainya sekarang," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved