Berita Malang Raya

Pelajar Bermotor Tanpa SIM Tewaskan Kakek di Kabupaten Malang

Saat itu, seorang pelajar berinisial BPN (15) meluncur dengan motor Honda Supra N 5467 BN.

Pelajar Bermotor Tanpa SIM Tewaskan Kakek di Kabupaten Malang
http://cdn.kevinmd.com/
Ilustrasi Jenazah 

SURYA.co.id | MALANG - Seorang kakek meninggal dunia setelah diserempet pelajar yang membawa motor tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM). Kematian kakek tersebut sempat menjadi misteri, sebab identitasnya tidak diketahui.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Selasa (19/9/2016) pagi di Jalan Raya Cokroaminoto, Kecamatan Wajak KM00-01, Kabupaten Malang.

Saat itu, seorang pelajar berinisial BPN (15) meluncur dengan motor Honda Supra N 5467 BN.

BPN melaju kencang sambil membonceng temannya, ABP (15).

“Motor pelaku meluncur dari selatan ke utara. Di lokasi dia menyerempet kakek tersebut hingga terjatuh,” ungkap seorang warga, Rabu (21/9/2016).

Kakek tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bokor, Turen. Namun karena lukanya, kakek tersebut meninggal dunia. Hingga malam hari, identitas kakek tersebut masih menjadi misteri.

Sampai kemudian ada keluarga yang melapor ke polisi, karena seorang anggota keluarganya tidak kunjung pulang. Setelah mendapat petunjuk dari polisi, ternyata kakek yang sudah meninggal tersebut adalah keluarganya.

Kakek malang tersebut bernama Samian (72), warga Dusun Sumbersuko RT12/RW04, Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak. Kepala Pos Laka Lantas Bululawang, Ipda RM Ganet, mengaku telah menangani kasus ini.

“Saat ini masih dalam proses hukum. Motor pelaku ada di Pos Laka Bululawang. Kedua pelajar tersebut hanya luka lecet,” terang Ganet.

Penulis: David Yohanes
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved