Breaking News:

Peristiwa Mancanegara

Dirampok Bandit Bersenjata, Para Pemain Sepakbola ini Tak Lagi Punya Sepatu

Dalam perjalanan kembali pulang, bis yang mereka tumpangi dibajak oleh kawanan bandit bersenjata. Seluruh harta benda mereka ludes.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: Eben Haezer Panca
Twitter Trujillanos FC (@trufc)
Para pemain Trujillanos FC berfoto usai menjadi korban perampokan oleh kawanan bandit bersenjata 

SURYA Online, VENEZUELA - Para pemain sepakbola Venezuela dari klub divisi satu, Trujillanos FC, harus pulang tanpa membawa sepatu mereka setelah melakoni laga tandang melawan Monagas.

Penyebabnya, saat dalam perjalanan kembali pulang, bis yang mereka tumpangi dibajak oleh kawanan bandit bersenjata. Seluruh harta benda mereka seperti dompet, ponsel, baju, dan sepatu, dibawa kabur oleh para perampok tersebut.

Tentu saja peristiwa ini menjadi kemalangan kedua di hari itu karena sebelumnya saat melawan Monagas, mereka juga mengalami kekalahan.

Perampokan itu terjadi Senin pekan ini, sekitar pukul 2.30 pagi waktu setempat. Saat itu, bis yang mereka tumpangi, sedang melintasi kota Boca de Uchire.

Para perampok yang diperkirakan berjumlah enam orang, membajak bis selama kira-kira dua jam dan mengancam menggunakan granat.

Setelah momen yang menegangkan itu, para perampok pun pergi meninggalkan para pemain yang sudah kehilangan seluruh harta bendanya.

Baru setelah itu, para pemain dan official tim berfoto bersama, lalu mengunggah foto itu ke akun Twitter dan mengumumkan kepada seluruh pengikut atau follower mereka bahwa mereka baru saja menjadi korban perampokan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved