Berita Bangkalan Madura

Para Anggota Kodim 0829 Bangkalan Dampingi Istri Memasak

Puluhan anggota Kodim 0829 Bangkalan mendampingi istri unjuk kebolehan dalam Lomba Memasak Keluarga memperingati HUT ke-71 TNI di Bangkalan Plaza.

ahmad faisol
Istri para anggota Kodim 0829 Bangkalan unjuk kebolehan dalam lomba memasak memperingati HUT ke-71 TNI di Bangkalan Plaza, Minggu (18/9/2016) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Puluhan anggota Kodim 0829 Bangkalan mendampingi istri unjuk kebolehan dalam Lomba Memasak Keluarga memperingati HUT ke-71 TNI di Bangkalan Plaza, Madura, Minggu (18/9/2016).

Dalam lomba tersebut, 18 koramil wajib mengirimkan dua peserta. Sementara setiap staf, hanya diwajibkan mengirimkan satu peserta. Setiap sesi lomba, terdiri dari 4 kelompok yang berisikan 10 peserta.

Komandan Kodim 0829 Lekol Inf Sunardi Istanto mengungkapkan, kegiatan lomba itu tidak hanya sekedar ajang bertanding dan belajar memasak. Namun juga sebagai upaya menjaga keharmonisan anggota dalam berumah tangga.

"Pelajaran yang bisa dipetik pada kegiatan ini adalah bagaimana seorang suami bisa menghargai istri dalam memasak. Karena memasak itu tidak gampang," ungkap Sunardi Istanto dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, kendati para anggota kodim disibukkan dengan kegiatan serius protokoler namun harus sering menyempatkan diri bersantai bersama keluarga.

"Sehingga muncul komunikasi dan kerja sama yang baik antara ibu, ayah, dan anak," pungkasnya.

Juara 1, 2, dan 3 akan dikirim ke tingkat provinsi. Selanjutnya, tiga pemenang di tingkat povinsi akan dikirim ke Jakarta. Tiga pemenang di tingkat pusat nantinya berhak mendapat hadiah liburan ke Selandia Baru dan uang saku sebesar Rp 20 juta.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved