Berita Magetan

Pria Ini Jualan Sabu ke Pengunjung Rumah Karaoke di Magetan dan Ngawi, Ujung-ujungnya. . .

Dari saku celana tersangka, polisi menemukan satu plastik klip bekas, ditengarai bekas tempat narkoba

surya/doni prasetyo
Agung Setiawan alias Sarnianto (25) warga Dusun Campurejo RT4/RW5, Desa Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, pengendar narkotika jenis sabu antar rumah karaoke di Magetan dan Ngawi, seusai ditangkap, Rabu (14/9/2016) dini hari. 

SURYA.co.id | MAGETAN - Agung Setiawan alias Sarnianto (25), warga Dusun Campurejo RT4/RW5, Desa Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Magetan di salah satu rumah karaoke di Magetan, Rabu (14/9/2016) dinihari karena mengedarkan sabu.

Tersangka merupakan target operasi Satresnarkoba Polres Magetan sejak lama.

Diduga, pria bertubuh subur ini salah satu pemasok narkoba kepada pengunjung di sejumlah rumah bernyanyi di wilayah Magetan dan Ngawi.

"Narkoba salah satu program prioritas pemberantasan, di 100 hari Kapolri Jenderal Tito, makanya, begitu anggota Satresnarkoba Polres Magetan melihat buruan, dikutitlah, setelah terbukti langsung dilakukan penangkapan," kata Kasat Resnarkoba Polres Magetan AKP Setiyana, didampingi Kasubbag Humas Polres Magetan AKP Suwadi kepada SURYA.co.id, Rabu (14/9/2016).

Dari saku celana tersangka, polisi menemukan satu plastik klip bekas, ditengarai bekas tempat narkoba dan satu plastik klip masih berisi narkotika jenis sabu, dengan bobot 0,56 gram.

"Sayang, dia tidak mau menyebut identitas pengunjung rumah karaoke yang memesan narkotika yang dibawanya itu. Dia juga bungkam asal narkotika itu,"papar AKP Suwadi.

Sejauh ini belum ditemukan keterlibatan pihak rumah karaoke dengan penangkapan pelaku yang menjajakan narkoba di tempat itu.

"Pelaku ini pengunjung, dan dia mengantarkan barang ke tempat hiburan malam itu bila ada pengunjung yang pesan narkotika jenis sabu ini,"kata AKP Suwadi.

Disebutkan AKP Suwadi, dari hasil pemeriksaan tim penyidik Satresnarkoba Polres Magetan, tersangka menjual narkoba jenis sabu yang diedarkan dari tempat karaoke satu ke karaoke lainnya per paket dijual Rp 500 ribu.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved