Indonesia Soccer Championship

Ini Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Membekuk Tuan Rumah Madura United

Pablo sudah kami kunci dan dijauhkan dari kotak pinalti maka mesin gol Madura akan berhenti, dan itu telah kita buktikan dipertandingan sore ini tadi,

Ini Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Membekuk Tuan Rumah Madura United
surya/Dya Ayu
Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putra (tengah) dan Pelatih Madura United Gomes de Olivera (kanan) saat prescon di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (13/9/2016). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Usai Sriwijaya FC mampu mengalahkan tim pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Madura United dengan skor 2-5 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016), Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro membeberkan kiat timnya bisa meraih kesuksesan itu meski mereka bermain didepan ribuan suporter Madura.

Diungkapkan Widodo, sebelum bermain melawan Madura di putaran kedua ISC A ,dirinya telah mengantongi karakter Madura United saat di putaran pertama.

Saat itu timnya berhasil mempercundangi Madura dengan skor 5-0, hal itu dijadikan modal untuk mengulang kemenangan atas Madura.

"Madura itu kuncinya hanya mengandalkan Pablo Rodrigues, jadi ketika Pablo sudah kami kunci dan dijauhkan dari kotak pinalti maka mesin gol Madura akan berhenti, dan itu telah kita buktikan dipertandingan sore ini tadi," beber Widodo usai pertandingan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Rabu (14/9/2016).

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa para pemain Sriwijaya tampil apik dan berlaga sesuai dengan intruksinya.

"Pertandingan berjalan sangat ketat namun para pemain sangat luar biasa, mereka disiplin dan bisa memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta, itu merupakan ciri khas kami," ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara itu, pencetak gol hatrick didua laga ISC lutaran pertama dan kedua saat Sriwijaya melawan Madura United, Airlangga mengungkapkan kegembiraanya dapat mengantarkan timnya meraih kemenangan kembali lawan Laskar Sape Kerrap.

"Inilah hasil kerja keras semuanya. Kita bermain sangat fokus dan konsentrasi. Syukur bisa mengulang kemenangan ini," jelasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Dengan kemenangan yang diraih, Laskar Wong Kito berhasil naik satu tingkat klasemen diurutan kedua dengan 37 poin, serta menggeser Arema Cronus diposisi ketiga dengan 36 poin.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved