Kecelakaan Truk Tangki Pertamina

Pertamina akan Investigasi dan Evaluasi terkait Kecelakaan Truk Tangki di Jalan Tol Sidoarjo

"Baik secara internal dan terhadap pihak ketiga penyedia pengemudi sudah pasti dilakukan evaluasi."

Pertamina akan Investigasi dan Evaluasi terkait Kecelakaan Truk Tangki di Jalan Tol Sidoarjo
SURYA/SUGIHARTO
Area Manager Communication & Relation Pertamina, Heppy Wulansari (kiri)dalam sebuah acara. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kecelakaan yang melibatkan truk tangki pengangkut Pertamax dengan mobil Toyota Avanza di tol Sidoarjo - Porong Kamis (8/9/2016) membuat PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim Bali Nusra melakukan investasi dan evaluasi.

Heppy Wulansari, Area Manager Communication and Relation MOR V, ketika dihubungi Jumat (9/9/2016), mengatakan dengan kejadian itu, pihaknya melakukan investigasi lengkap.

"Baik secara internal dan terhadap pihak ketiga penyedia pengemudi sudah pasti dilakukan evaluasi. Dari hasil investigasi internal nanti akan kami putuskan sanksi seperti apa yang akan diberikan," kata Heppy.

Apalagi dengan adanya hasil pemeriksaan pengemudi yang terindikasi narkoba, Heppy menyerahkan pemeriksaan oleh polisi. Selain dua langkah tersebut, Pertamina MOR V juga menyebutkan pihaknya ikut berbelasungkawa atas meninggalnya pengemudi mobil Avanza dan menyiapkan langkah untuk bertemu keluarga yang ditinggalkan.

"Kami ikut berduka cita dan kami sudah berkunjung ke keluarga yang ditinggalkan, sebagai aksi simpatik kami pada Jumat pagi," tandas Heppy.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved