Owi, Butet dan Eko Siap Meriahkan Peringatan Haornas di Stadion Gelora Delta Malam Ini

"Kedatangan para atlet ini tentu sangat memotivasi para bibit-bibit muda khususnya di Jatim untuk dapat meraih prestasi yang sama seperti Butet, Owi..

Owi, Butet dan Eko Siap Meriahkan Peringatan Haornas di Stadion Gelora Delta Malam Ini
surya/dya ayu
Para atlet peraih medali di Rio de Jeneiro, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Eko Yuli Irawan tiba di Gedung Grahadi, Kamis (9/9/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Peraih medali emas Olimpiade Rio de Jeneiro Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bersama   peraih medali perak Eko Yuli akan memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 di Sidoarjo, Jumat (9/9/2016) malam. 

Jumat (9/9/2016) sore, mereka tiba di Gedung Negara Grahadi.

Kedatangan mereka disambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Saifulah Yusuf.

"Kedatangan para atlet ini tentu sangat memotivasi para bibit-bibit muda khususnya di Jatim untuk dapat meraih prestasi yang sama seperti Butet, Owi dan Eko ke depannya," kata Soekarwo, Gubernur Jatim, Jumat (9/9/2016) sore.

Soekarwo juga menyampaikan terimakasih pada Kemenpora yang telah memilih Jatim sebagai tempat perayaan Haornas 2016.

"Terimakasih banyak sudah datang dan memberikan suntikan semangat pada Jawa Timur. Dengan hal ini, tidak hanya para atlet Jatim yang termotivasi, tapi juga warga umum yang melihat ini," ujar Pakde Karwo.

Sementara itu, Liliyana Natsir yang pada hari yang sama juga tengah merayakan ulang tahunnya ke-31 mengatakan, prestasi yang diraihnya diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat pada generasi muda untuk terus berjuang dan berprestasi mengharumkan bangsa.

"Kami berharap dengan prestasi yang kami torehkan bisa menjadi acuan adek-adek atlet muda untuk berusaha meningkatkan level mereka hingga sampai ke level olimpiade juga," tutur Liliyana Natsir ditemui di Gedung Grahadi sebelum berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Setelah dari Gedung Grahadi, rombongan akan bertolak ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, untuk merayakan puncak Haornas yang akan dihadiri Wapres Jusuf Kalla.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved