Profil

Lala Karmela Hadirkan Lagu Oddie Agam di Album Keempat

Berbeda dengan album sebelumnya yang berupa digital, kali ini penyanyi kelahiran 2 April 1985 ini juga membuat album fisik.

Lala Karmela Hadirkan Lagu Oddie Agam di Album Keempat
achmad pramudito
Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau yang dikenal dengan nama Lala Karmela. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau yang dikenal dengan nama Lala Karmela merilis album keempat.

Berbeda dengan album sebelumnya yang berupa digital, kali ini penyanyi kelahiran 2 April 1985 ini juga membuat album fisik.

Alasannya, lewat album tersebut dia ingin memberi apresiasi pada mereka yang selama ini memberi dukungan dalam perjalanan kariernya.

“Ini tanggung jawab saya sebagai musisi untuk menghadirkan collective icon dalam bentuk album fisik ini,” tandas Lala yang pernah tergabung dalam band bernama Inersia.

Karena itu, selain berisi lirik, keeping CD album Solina itu juga bertuliskan nama-nama teman Lala yang telah memberi kontribusi sehingga terwujudnya album tersebut. “Ada unsur kreativitas yang harus dihargai dan diketahui orang. Jujur ini memang ego saya sebagai musisi,” ucapnya.

Selain tujuh lagu baru, ada satu lagu cover yang mengisi album Solina. Lagu bertitel Kesempatan adalah lagu Oddie Agam yang sempat popular di tahun 1988. Namun, lagu itu diaransemen baru sehingga terasa baru dan beda lewat lantunan suara Lala Karmela.

Ada yang juga beda di album baru Lala Karmela. Album Solina yang berisi delapan lagu itu tak lagi galau.

"Lagu-lagunya banyak yang upbeat. Saya ingin mengajak LalaLand (istilah untuk penggemarnya) fun, bergembira," paparnya.

Untuk single perdana, Lala memilih komposisi berjudul Matahari.

"Saya ingin berbagi kesenangan dan kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar seperti matahari yang selalu bersinar buat semua orang," begitu alasan Lala. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved