Peristiwa

VIDEO - Momen Emosional Saat Bayi Lahir di Mobil dan Terekam Kamera

Seorang bayi perempuan dilahirkan di mobil saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Momen mengharukan itu diabadikan melalui rekaman video oleh ayah.

SURYA.CO.ID - Bagi pasangan suami istri, momen persalinan adalah salah satu momen paling menegangkan dalam hidup. Bagi seorang perempuan pula, momen itu adalah momen pertaruhan hidup dan mati.

Namun bagi pasangan suami istri di Los Angeles, ketegangan momen tersebut menjadi semakin berlipat ganda lantaran si jabang bayi terlanjur keluar dari rahim sang ibu, bahkan ketika mereka masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Ketegangan itu lantas berganti dengan kelegaan ketika si bayi dalam kondisi sehat dan langsung menyusu, bahkan ketika mobil tersebut belum pula tiba di RS.

Suasana emosional itu, lantas diabadikan sang ayah dengan menggunakan kamera video yang lantas diunggah ke Youtube.

Dalam video berjudul "Newborn Baby is Born on the Los Angeles 405 Freeway Amazing Birth Video 2016" seorang suami yang sedang berada di balik kemudi, bercerita bahwa istrinya baru saja melahirkan seorang bayi di dalam mobil. Dikatakan pria tersebut, proses perekaman dilakukan dalam perjalanan ke Rumah Sakit, setiap kali lampu lalu lintas menyala merah.

Setelah sedikit bercerita, kamera dia arahkan ke samping untuk menunjukkan bayinya yang sedang menyusu kepada ibundanya. Sambil tetap mengarahkan kamera ke arah ibu dan bayi, dia mengatakan bahwa bayi yang dilahirkan istrinya adalah perempuan.

"Lihatlah, dia lahir dengan sehat dan sekarang sedang menyusu," kata lelaki tersebut.

Setelah lampu lalu lintas kembali menyala hijau, barulah si suami tersebut menghentikan rekamannya dan melanjutkan perjalanan ke RS.

Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved