Berita Surabaya

Mikha Tambayong Bikin Remaja Surabaya Histeris, Mikha Jadi Auto Focus Pixy

Saya tidak sabar untuk bertemu, karena dia sangat menginspirasi dan rendah hati,” ujar Anissa Dewi yang sengaja datang untuk melihat artis idolanya se

Mikha Tambayong Bikin Remaja Surabaya Histeris, Mikha Jadi Auto Focus Pixy
surya/Monica Felicitas
Mikha Tambayong, Brand Ambassador Pixy dalam Launching Pixy UV Whitening Two Way Cake, di Royal Plaza, Sabtu (3/9/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gemuruh suara pengunjung Royal Plaza saling bersautan manakala artis muda, Mikha Tambayong keluar dari belakang panggung menyapa para pengunjung dalam acara Launching Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth bertema 'Auto Focus and Beauty Capture Lock' yang merupakan produk keluaran terbaru dari PT Pixy Mandom Indonesia Tbk, Sabtu (3/9/2016).

Tak berkata apa-apa, Mikha menyambut seruan para pengunjung dengan senyuman manisnya sambil melambaikan tangan, dan kembali berlenggak-lenggok diatas panggung.

Mikha Tambayong yang mengenakan dress berwarna biru dengan hiasan pita berwarna putih, merupakan brand ambasador baru, dari produk kosmetik Pixy yang memiliki tagline 'Truly Asian Beauty' dari Jepang ini.

"Saya sengaja datang sore, meskipun Mikha Tambayong baru keluar usai magrib. Saya tidak sabar untuk bertemu, karena dia sangat menginspirasi dan rendah hati,” ujar Anissa Dewi yang sengaja datang untuk melihat artis idolanya secara langsung kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Surabaya merupakan kota kedua setelah Jakarta tempat diselenggarakannya produk baru yang menjadi fokus PT Mandom Indonesia, yang merupakan market leader pada kategori bedak Two Way Cake.

Josy Rizka, General Manager Lady Cosmetic Departement mengatakan, peluncuran produk baru Pixy UV Whitening Two Way Cake ini merupakan jawaban atas permintaan para konsumen yang dinamis, dan selalu mempunyai keinginan yang berbeda dan berubah-ubah.

”Oleh karena itu pada produk kami yang baru ini memiliki tampilan Cover Smooth. Cover Smooth memiliki manfaat utama memberikan tampilan wajah yang halus dan bebas dari minyak. Selain itu keunggulan produk baru ini, memiliki formula beauty lock, yaitu satu formula yang berfungsi mengunci make up agar tahan lama hingga 10 jam, tanpa harus touch up berulang kali,” pungkasnya kepada Surya.

Ditambahkan Josy, pada produk Pixy terbaru ini dilengkapi juga dengan SPF 30 dan PA+++ yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

”Penggunanya akan merasakan tampilan kulit yang halus dan licin, karena wanita banyak yang menginginkan kulit cerah dan tahan lama. Keunggulan yang lain, meskipun memiliki SPF yang tinggi, Pixy UV Whitening Two Way Cake ini juga tidak menyebabkan minyak dan anti komedo genic, sehingga aman digunakan untuk kulit berjerawat,” jelas Josy kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Dalam kegiatan launching kali ini, Mikha juga ditemani oleh beberapa model untuk melakukan demo make up menggunakan produk cover smooth.

Tiurma Rondang Sari, Direktur Departemen Kosmetik Wanita PT Pixy Mandom menambahkan dijadikanlah Mikha Tambayong sebagai brand ambasador Pixy yang baru karena Mikha mempunyai penampilan dengan kulit khas wanita Indonesia.

”Selain itu Mikha juga sebagai publik figure remaja yang mempunyai segudang aktifitas, dan saya merasa produk baru ini sangat cocok dengan kebutuhan sehari-hari dan sesuai dengan karakternya yang aktif ceria dan dinamis,” kata Rondang.

Dalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan meet and greet bersama Mikha Tambayong bagi pembeli produk Pixy minimal pembelajaan Rp 120.000,00, saat ini pendaftar sudah melebihi kapasitas yang disediakan panitia, yang hanya dibatasi 150 orang.

Selain Mikha Tambayong, grup musik The Overtunes juga ikut memeriahkan launching produk baru Pixy, dengan memainkan tembang andalan mereka yaitu Sayap Pelindungmu, Cinta Adalah serta beberapa lagu yang lain.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved