Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Lawan Barito Putera, BSU Siapkan Pelapis Indra dan Evan Dimas

"Kami masih mempunyai pemain pelapis untuk posisi Evan dan Indra. Untuk pemain belakang kita ada Oktavio Dutra, Suroso, Sahrul Kurniawan, dan Herwin T

surya/dya ayu
Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan tengah memberikan intruksi pada pemain saat latihan di Lapangan Brigif Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara Surabaya United tak begitu khawatir harus kehilangan dua pemainnya yang saat ini tengah fokus membela timnas dalam laga uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) mendatang.

Sebab Tim pelatih Bhayangkara Surabaya United yang telah merubah nama club menjadi Bhayangkara FC meski belum diresmikan tersebut telah menyiapkan sejumlah pemain pelapis untuk mengisi posisi Indra Kahfi dan Evan Dimas.

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan mengatakan, saat ini anak asuhnya sudah lebih siap untuk menghadapi laga lanjutan di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

"Kami masih mempunyai pemain pelapis untuk posisi Evan dan Indra. Untuk pemain belakang kita ada Oktavio Dutra, Suroso, Sahrul Kurniawan, dan Herwin Tri, dan kemampuan mereka tak jauh beda dengan Indra," kata Ibnu Grahan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Sabtu (3/9/2016).

Sementara di sektor tengah untuk mengantikan posisi Evan Dimas, Ibnu telah menyiapkan Abdel Khebir, Aulia Ardi, Zulfiandi, Hargianto, Korsel Lee Yo Joon dan Fitra Ridwan meski saat ini Fitra Ridwan masih dalam masa pemulihan akibat sakit.

"Kami tidak asal menurunkan pemain saat lawan Barito Putera, Sabtu (10/9/2016) mendatang. Kami akan pilih yang paling siap dari sisi kondisi dan penampilan secara keseluruhannya," ujar pelatih berkumis tebal tersebut kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Seharusnya Bhayangkara Surabaya United hari ini, Sabtu (3/9/2016) harus berlaga dengan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong yang merupakan kandang PS TNI, namun karena stadion tersebut disterilkan untuk venue PON XIX Jawa Barat maka laga pun ditunda dan mereka akan bertandang ke sana usai menjamu Barito Putera.

Dalam jeda waktu sepuluh hari ini Ibnu memilih untuk mengisinya dengan menggelar latihan secara rutin.

"Latihan biasa untuk menjaga kondisi mereka agar tidak kaku karena jeda yang lumayan lama. Biasanya jeda laga hanya 5-6 hari saja," tutupnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved