Berita Kampus Surabaya

ITS Surabaya Tambah Tiga Guru Besar

Ketiganya adalah Prof Dr Ir Aulia Siti Aisjah MT, Prof Dr Ir Kuswandi DEA, dan Prof Ir Muhammad Sigit Darnawan MEngSc PhD.

pipit maulidiya
Tiga guru besar ITS Surabaya sedang mempresentasikan materi orasi di depan awak media, Jumat (2/9/2016). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jumlah guru besar Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya akan bertambah lagi tiga orang.

Ketiganya adalah Prof Dr Ir Aulia Siti Aisjah MT, Prof Dr Ir Kuswandi DEA, dan Prof Ir Muhammad Sigit Darnawan MEngSc PhD.

Tiga guru besar akan dikukuhkan pada 7 Spetember 2016 nanti di Grha Sepuluh Nopember ITS. Masing-masing mereka menempati posisi sebagai guru besar ITS ke-113, 114, dan 115.

Ketiga guru besar yang akan dilantik tersebut masing-masing berasal dari jurusan Teknik Fisika, Teknik Kimia dan D3 Teknik Sipil.

Pada Jumat, (2/9/2016) Kordinator Humas ITS, Melani turut mengundang awak media untuk mempresentasikan sejumlah inovasi yang akan disampaikan Guru Besar, pada Orasi saat pengukuhan nanti.

"Sebenarnya SK Prof Aulia sudah turun Januari 2016 lalu. Tapi ITS memang tidak mengadakan pengukuhan jika jumlahnya hanya sedikit. Jadi misalnya slhanya ada satu guru besar, menunggu guru besar selanjutnya. Nah setelah Prof Aulia, kemarin disusul Prof Kuswandi pada Bulan Maret, dan Prof Sigit di bulan maret juga. Ini mengingat kesibukan anggota Senat ITS," Tambahnya. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved