Kasus Gatot Brajamusti

Sudah Kesirep, Elma Theana Empat Hari Empat Malam Menangis Begitu Lepas dari Gatot Brajamusti

"Bahkan dulu ada polisi yang bilang hati-hati itu Elma soalnya Gatot udah TO. Elma tapi nggak percaya, kaya udah kesirep, ke hipnotis gitu...

tribunnews/jeprima
Selebritis Elma Theana saat ditemui pada acara jumpa pers Artis Mendadak Jadi Amil, di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7/2016). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Sejumlah artis diketahui pernah menjadikan sosok Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual.

Selain penyanyi Reza Artamevia, artis peran Elma Theana juga pernah berguru dengan pria yang kerap disapa Aa Gatot tersebut.

Terkait kasus yang kini membelit Gatot, artis peran sekaligus kakak Elma, Rency Milano mengatakan Elma ikut bersama Gatot dipadepokan selama kurang lebih 10 tahun.

"Selama hampir sepuluh tahun Elma di sana. Tapi untungnya empat tahunan ini udah lepas dari Gatot," ujar Rency ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/9/2016).

Rency menceritakan Elma tahu Gatot setelah dia mengenalkan. Elma bahkan sempat menolak belajar berguru dengan Gatot.

"Aku yang kenalin sih, saya ajak ke rumah Gatot. Awal kenal Elma nggak respon Gatot lah, tapi lama kelamaan pas Elma ada konflik rumah tangga itu dia jadi bergabung ke padepokan sana," tutur dia.

Rency sempat meminta Elma meninggalkan Gatot ketika banyak orang yang menjelekkan. Elma bahkan membela guru spiritualnya itu.

"Bahkan dulu ada polisi yang bilang hati-hati itu Elma soalnya Gatot udah TO. Elma tapi nggak percaya, kaya udah kesirep, ke hipnotis gitu. Dia tetap banggakan, agungkan Gatot Brajamusti sampai keluarga di nomer duakan," terangnya.

"Saya cuma diem, berdoa, berikan kesadaran hidayah dan Alhamdulillah dia sadar. Empat tahun ini Elma udah nggak ke sana. Dia pas lepas dari sana empat hari empat malam nangis terus," lanjut dia. (Achmad Rafiq)

Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved